Cara Mengatasi Sering Kencing, TERBUKTI Paling Ampuh Mampu Mengatasi Sering Kencing / Beser / Anyang anyangan Secara Alami

Cara Mengatasi Sering Kencing

Untuk anda yang sering mengalami buang air kecil / beser, dan sedang mencari cara mengatasi sering kencing, disini kami rekomendasikan obat sering kencing / beser QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Karena memang khasiatnya dalam mengatasi permasalahan sering kencing / beser, SUDAH TERBUKTI AMPUH.

QnC Jelly Gamat sering kencing ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk mampu mengatasi sering kencing / beser), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan : kode KAJA (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami.

Obat sering kencing QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya anda yang sering mengalami sering kencing / beser.
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi sering kencing ini mampu bekerja dengan cara membasmi perkembangbiakan bakteri, virus dan jamur penyebab timbulnya penyakit infeksi di saluran kemih hingga ke akarnya yang menyebabkan seseorang menjadi sering kencing / beser, meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat penyakit infeksi saluran kemih yang menimbulkan gejala beser, dengan ini penyakit yang menyebabkan sering kencing (beser) bisa disembuhkan hingga total tanpa kambuh lagi.
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat sering kencing QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit sering mengalami kencing secara alami berikut ini !!!
SERING KENCING (BESER) INDIKASI AWAL PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH

SERING buang air kecil / beser  sampai dua jam sekali, bisa menjadi gejala beberapa penyakit, termasuk Infeksi Saluran Kemih. Infeksi Saluran Kemih terjadi ketika bakteri masuk ke kandung kemih melalui uretra. Infeksi dapat terjadi karena banyak alasan, seperti diabetes, penggunaan antibiotik yang berlebihan, penyakit menular seksual, operasi atau pakaian kotor, serta air. Ketika terserang infeksi ini, buang air kecil akan terasa sangat menyakitkan. Jadi, langsung kunjungi dokter untuk diobati. (Okezone.com)


Apa Itu Sering Kencing ???
Dalam kondisi normal, seseorang akan mengalami buang air kecil sebanyak 4-8 ikali dalam satu hari. Namun, sebagian orang mengalami buang ari kecil lebih dari batasan normal. Jika anda mengalmi hal speerti itu, sebaiknya anda lebih waspada karena bisa jadi sering buang air kecil adalah salah satu gejala dari beberapa penyakit kronis seperti : infeksi saluran kemih, gagal ginjal, batu ginjal, Diabetes, peradangan usus, atau bahkan stroke.

Sedangkan menurut dr. Eunike Kiki M. Sitompul (Alodokter.com) Frekuensi normal orang BAK sekitar 4-8x perhari dengan jumlah 1-1,8 liter per hari, jika anda minum lebih banyak, tentunya frekuensi BAK akan lebih sering. Ketika kita minum teh atau memakan buah buahan, terutama yang banyak mengandung air seperti semangka, melon, jambu air, maka tubuh akan bereaksi dengan memproduksi urine lebih banyak, dan kita akan semakin sering BAK.

Penyebab Sering BAK :
  • Banyak minum
  • Makan makanan dan minuman yang bersifat diuretik alami
  • Psikologis, misal: cemas
  • Wanita hamil
  • Infeksi saluran kemih, biasanya disertai demam demam atau nyeri berkemih
  • Kandung kemih yang terlalu aktif
  • Penyakit kencing manis
  • BAK sering di malam hari
  • Obat obatan terutama untuk darah tinggi
  • Gangguan prostat, pada pria

Cara Mengatasi Sering Kencing, TERBUKTI Paling Ampuh Mampu Mengatasi Sering Kencing / Beser / Anyang anyangan Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat sangat tepat sekali dijadikan sebagai cara untuk mengatasi sering kencing / beser yang alami. Obat ini sangat efektif dan ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang menjadi penyebab kencing terus menerus / sering kencing / beser. Di dalam obat herbal ini terdapat kandungan teripang emas yang digunakan debagai bahan utama.

Teripang emas ini mempunyai banyak khasiat dan menjadi satu-satunya spesies teripang yang mamapu mengobati berbagai jenis penyakit baik yang kronis atau nonkronis. Dan yang paling unik, teripang emas mampu mengobati secara tuntas penyakit apapun yang menyebabkan seseorang mengalami beser / sering kencing.

Dari awal juga sudah disebutkan bahwa obat sering kencing QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat beser / sering kencing memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
Nah berikut kandungan aktif yang kami maksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, antiseptik alamiah yang ada dalam teripang emas juga ikut membantu karena mampu membasmi perkembangbiakan bakteri, virus dan jamur penyebab timbulnya penyakit infeksi di saluran kemih hingga ke akarnya yang menyebabkan seseorang menjadi sering kencing / beser, dengan ini penyakit yang menyebabkan sering kencing (beser) bisa disembuhkan hingga total tanpa kambuh lagi.

Pernyataan tersebut juga sejalan dengan penelitian yang dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas / bahan utama obat beser dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, bakteri, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, seperti infeksi saluran kemih.

Disempurnakan dengan terdapatnya kandungan Cell Growth Factor dalam teripang yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat penyakit infeksi saluran kemih yang menimbulkan gejala beser, mengoptimalkan kembali fungsi organ tubuh yang rusak dan mempercepat proses penyembuhan luka pada organ tubuh 3x lebih cepat.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat sering kencing :
  • Membunuh BAKTERI JAHAT penyebab infeksi saluran kencing (penyebab beser)
  • Menghilangkan rasa sakit / nyeri saat kencing
  • Mencegah terjadinya peradangan pada sistem kemih
  • Mengoptimalkan kinerja ginjal, urereter dan sistem kemih lainya
  • Menghilangkan nyeri pada bagian selangkangan dan pinggang
  • Menurunkan demam tinggi akibat ISK dan masih banyak lagi
Hasil dari sebuah penelitian membuktikan, bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan protein yang sangat tinggi. Kandungan ini dapat meregenerasi sel tubuh yang telah rusak. Beberapa uji coba telah dilakukan, dan fakta dilapangan membuktikan bahwa protein yang tinggi dalam teripang emas dapat digunakan untuk pasien gagal ginjal. Prosenya yaitu dengan meregenerasi sel ginjal yang rusak yang mengakibatkan seseorang menjadi sering kencing / beser sehingga fungsi ginjal kembali meningkat menuju tahap normal. Dan keluhan kencing terus menerus / beser akan sembuh secara total.

QnC Jelly Gamat obat sering kencing aman di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak – anak, orang dewasa sampai terbukti aman di konsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang menyusui. Dengan kandungan ektrak gamat / teripang yang memiliki manfaat luar bisa untuk kesehatan tubuh, maka dari itu juga terbukti secara klinis bahwa obat QnC Jelly Gamat mampu mengobati masalah sering kencing / beser lebih cepat di bandingkan obat  lainnya.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi masalah kencing, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat sering kencing / beser, dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk KAJA ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Hanya itu saja mungkin informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi sering kencing dengan mengkonsumsi obat sering kencing QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, bisa langsung pesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat jantung lemah di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat sering kencing / beser ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat beser online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit sering kencing / beser yang selama ini di derita. Amin :) 


 ARTIKEL TERKAIT :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Cara Mengatasi Sering Kencing

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Sering Kencing, TERBUKTI Paling Ampuh Mampu Mengatasi Sering Kencing / Beser / Anyang anyangan Secara Alami"

Posting Komentar