Cara Menyembuhkan Penyakit Paru Paru Basah

Cara Menyembuhkan Penyakit Paru Paru Basah

Sudah lama menderita penyakit paru-paru basah ? Sudah pergi kemana mana untuk melakukan berbagai macam pengobatan namun tetap tidak kunjung sembuh ? Jangan Pernah berkceil hati dan putus asa lagi, kami disini mempunyai solusi untuk anda yang kebingungan mencari cara menyembuhkan penyakit paru paru basah yang alami.

Apa Penyakit Paru Paru Basah Itu ???

cara mengobati penyakit paru-paru basah
Paru-paru basah atau pneumonia merupakan suatu gangguan saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak terendam air. Memang pada kenyataannya, paru-paru memang basah guna untuk melancarkan kinerjanya. Namun jika terlalu banyak cairan akan berakibat sangat fatal, seperti paru-paru bengkak dan menghasilkan lendir sehingga si penderita batuk berkepanjangan. Penyakit Paru-paru basah atau pneumonia ini disebabkan karena adanya infeksi saluran pernafasan yang terjadi pada satu atau dua bagian paru paru yang disebabkab oleh bakteri, virus atau jamur.

Gejala Penyakit Paru-Paru Basah :
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat)
  • Sesak nafas
  • Batuk yang disertai dahak
  • Dada terasa sakit saat batuk
  • Sulit bernafas dengan lancar

Cara Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Basah Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan penyakit paru paru basah
Cara menyembuhkan penyakit paru paru basah  dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang tepat dan aman. Perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan minuman kesehatan yang berkomposisikan gamat emas dengan campuran  Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO,Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakarkesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTAALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat ini mengandung zat gammapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Adapun kandungan lain yang terkandung dalam Jelly Gamat ini yaitu :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6 dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral, dan
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, Jelly Gamat ini juga masih ada kandungan lainnya yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit paru paru basah dikarenakan adanya 18 zat penting seperti asam amino dengan 9 asam amino esensial dalam gamat (obat paru paru basah).

" 11 diantaranya adalah : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan paru paru basah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, menyelaraskan enzim dan hormon, serta membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh " 

Untuk anda yang berniat untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini dalam waktu dekat untuk dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit paru-paru basah, tidak perlu khawatir dengan kandungannya lagi. Dikarenakan QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara menyembuhkan penyakit paru paru basah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :
 
NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Cara Menyembuhkan Penyakit Paru Paru Basah

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

 Cara Menyembuhkan Penyakit Paru Paru Basah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Paru Paru Basah"

Posting Komentar