Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Sudah lama menidap penyakit gagal ginjal ??? Sedang mencari obat penghancur batu ginjal tanpa operasi namun tak kunjung membuahkan hasil ??? Simaklah artikel kami ini sampai tuntas, karena disini kami mempunyai solusinya yaitu  QnC Jelly Gamat Obat penghancur batu ginjal tanpa operasi .

Sekilas Tentang Batu Ginjal

Obat penghancur batu ginjal tanpa operasi

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Berikut ini beberapa gejala penyakit batu ginjal yang perlu kita waspadai :
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Darah dalam Urine
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Penyakit batu ginjal bisa dicegah dengan membiasakan diri mempraktekan pola hidup sehat seperti :
  • Perbanyak minum air putih
  • Perubahan gaya hidup
  • Makan lebih sedikit makanan kaya oxalate, seperti bayam, ubi, teh, cokelat dan produk kedelai
  • Memilih makanan yang rendah garam dan protein hewani
  • Makan makanan kaya kalsium, akan tetapi membatasi penggunaan suplemen kalsium

QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi



Obat penghancur batu ginjal tanpa operasi QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang bersifat MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk batu ginjal).

Obat batu ginjal ini berbentuk cairan Jelly kental tanpa rasa (tawar) & berkomposisikan :
  • Gamat emas asli (teripang emas)
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif.

Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal anda.

Teripang yang menjadi bahan utama obat batu ginjal memiliki kandungan berkhasiat bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat buang air kecil pada penderita batu ginjal
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita batu ginjal agar tetap normal dan lancar

Selain gammapeptide, teripang ini juga mengandung bahan berkhasiat lain diantaranya :




teripang emas
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi penyakit batu ginjal. Hal ini diperkuat dengan adanya Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.

Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Tidak hanya sampai disitu, Dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.

Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.
Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Yang lebih istimewanya lagi, didalam QnC Jelly Gamat obat penghancur batu ginjal tanpa operasi ini mengandung Cell Growth Factor atau factor generasi sel.
Dengan adanya zat ini, teripang yang menjadi bahan dasar obat batu ginjal QnC Jelly Gamat ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan  tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) penderita batu ginjal.
Bisa dikatakan, QnC Jelly Gamat adalah penyempurna dari produk Jelly Gamat sebelumnya yang beredar di pasaran. Barangkali Anda sudah mengetahui tentang obat herbal Jelly Gamat yang sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia, nah sekarang produk tersebut digantikan dengan produk herbal yang lebih lengkap khasiatnya dan cara kerja yang lebih efektif yaitu QnC Jelly Gamat khususnya dalam mengatasi penyakit batu ginjal ini.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

obat penghancur batu ginjal

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai QnC Jelly Gamat obat penghancur batu ginjal tanpa harus melakukan proses operasi. Nah untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format " NG " seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat batu ginjal tanpa operasi ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :) 

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi"

Posting Komentar