Cara Menyembuhkan Demam Kelenjar, SEMBUHKAN Demam Kelenjar (Demam Glandular) Sampai Tuntas

PENULARAN DEMAM KELENJAR
Infeksi demam kelenjar dapat ditularkan oleh penderita kepada orang sehat melalui kontak langsung (misalnya berciuman) atau melalui udara yang dihembuskan lewat batuk, serta butiran air liur ketika dirinya bersin. Selain itu, penyebaran juga dapat terjadi lewat perantara barang-barang yang sudah terpapar virus dari penderita, misalnya perlengkapan makan atau mandi. (www.alodokter.com)

Cara Menyembuhkan Demam Kelenjar

Cara Menyembuhkan Demam Kelenjar ,- Demam kelenjar dapat menyerang seseorang pada usia berapa pun, namun umumnya terjadi pada kalangan remaja. Selama terserang infeksi demam kelenjar, biasanya orang tersebut mengalami pembengkakan kelenjar, terutama di leher dan di bawah ketiak, gampang lelah, nyeri tenggorokan DLL. Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang diluar sana yang mengalami gejala tersebut ??? Sedang mencari obat demam kelenjar yang paling ampuh dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan demam kelenjar ini merupakan suplemen kesehatan sekaligus obat herbal ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk pengobatan penyakit demam kelenjar ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan demam kelenjar dengan mengkonsumsi obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai demam kelenjar berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Demam Kelenjar


Cara menyembuhkan demam kelenjar
Demam Kelenjar juga dikenal dengan nama Demam Glandular. Demam glandular juga dikenal sebagai mononucleosis, penyakit akibat virus yang paling sering terjadi pada remaja dan dewasa muda. Perlu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang). Ini merupakan penyakit akibat virus yang menyebabkan sakit tenggorokan, demam, bengkak di leher, dll. Demam Kelenjar paling sering terjadi pada remaja dan dewasa muda dan ditularkan oleh banyak hal seperti ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama.

Penyebab Penyakit Demam Kelenjar :
Demam Kelenjar disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan melalui kontak ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama. Penyakit ini memerlukan waktu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang). Setelahnya, virus ini akan menimbulkan berbagai gejala yang berlangsung selama 4-6 minggu.

Gejalanya :
  • Sakit tenggorokan
  • Demam kehilangan selera makan, lebih sari satu atau dua minggu. (di atas 39 ° C (102,2 ° F))
  • Penderita juga mungkin mengalami bengkak kelenjar dileher, selangkangan, dan dibawah lengan, juga sakit kepala.
  • Kecapaian
  • Kelenjar getah bening yang bengkak
  • Bahkan penderita bisa mengalami kesulitan nafas atau menelan, sakit kepala parah, leher kaku dada dan perut. Dan itu artinya penyakit ini telah parah dan perlu mendapat penanganan dan pengobatan tepat segera.
  • Kadang-kadang ruam merah yang halus
  • Kadang-kadang membesar limpa, tender
  • Diagnosis mungkin jelas dari gejala, tetapi dapat dikonfirmasikan dengan tes darah

Cara Menyembuhkan Demam Kelenjar Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara menyembuhkan demam kelenjar
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan demam kelenjar ini merupakan salah satu produk Obat alami herbal dari PT.BIJAKSANA maju utama dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis permasalahan Demam secara alami dan salah satunya penyakit Demam Kelenjar. Obat demam kelenjar alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Demam Kelenjar dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, terdapat beberapa jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun spesies Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan dasar obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat merupakan spesies Teripang terbaik didunia yaitu Teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus“.

Teripang spesies ini merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide. Kandungan aktif Gamapeptide yang terkandung dalam Teripang spesies ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mampu menurunkan demam, serta mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, teripang emas ini juga mengandung :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang ada dalam teripang emas, antiseptik alamiahnya sangat berperan disini karena mampu memberantas, membunuh virus coxsacki yang menyebabkan radang tenggorokan yang memicu sakitnya tenggorokan (yang di alami penderita demam kelenjar). Dibantu dengan kandungan kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan luka di tenggorokan yang menimbulkan rasa sakit di tenggorokan. Serta Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, protein yang mampu membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar di tenggorokan menghasilkan sel darah merah untuk mencegah anemia darah penderita sakit tenggorokan.

Cara menyembuhkan demam kelenjar
Selain itu, ada juga zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Hal ini diyakini bahwa zat ini juga berpotensi meningkatkan kekebalan, melindungi jaringan saraf dan mengurangi rasa sakit.

Bahkan salah satu studi menyebutkan bahwa teripang emas (bahan utama obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat), mengandung GAMAT QnC Jelly Gamat dengan peran penting sebagai organ anti-inflamasi. Isi organ anti-inflamasi diyakini sangat baik untuk membantu peradangan tenggorokan. Jadi rasa sakit di tenggorokan akan berkurang dan berangsur-angsur membaik.

Dari penelitian yang sama juga melaporkan bahwa ekstrak deposito teripang memiliki antibakteri dan antivirus yang baik untuk memerangi berbagai jenis bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit. Anda harus tahu bahwa radang tenggorokan adalah penyakit yang disebabkan oleh penggunaan berlebihan dari pita suara, terkena zat berbahaya, atau mikroorganisme yang menyebabkan infeksi pada saluran pernapasan atas (laring). Mikroorganisme yang menyebabkan infeksi ini adalah virus. Namun, kadang-kadang infeksi bakteri juga dapat menyebabkan gangguan yang sama.

Kandungan-kandungan aktif biologi tersebutlah yang membantu proses penyembuhan penyakit Demam Kelenjar secara alami sehingga suhu tubuh akan normal kembali. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kandungan obat demam kelenjar QnC Jelly Gamat mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh serta mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis infeksi virus dan bakteri.

QnC Jelly Gamat dengan semua kandungan di dalamnya akan menutrisi guna untuk memperbaiki semua gangguan yg terjadi di dalam tubuh termasuk dengan penyakit kelenjar getah bening dan mempercepat proses penyembuhan. Selain itu, khasiat QnC Jelly Gamat dalam pengobatan penyakit kelenjar getah bening ialah dapat memperbaiki sel – sel, mempercepat pengempisan kelenjar, mematikan virus, bakteri yang terdapat di dalam tubuh dan pengobatan demam kelenjar secara menyeluruh.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit demam kelenjar.

Semua bahan alami diatas lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan demam kelenjar ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan demam kelenjar yang ditandai dengan demam, pembengkakn kelenjar getah bening, limpa bengkak, dll, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :






Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan demam kelenjar dengan mengkonsumsi obat demam kelenjar alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TKM : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat demam kelenjar yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat demam kelenjar ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat emboli paru

Harga QnC Jelly Gamat obat demam kelenjar di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat demam kelenjar ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat demam kelenjar online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supayacepat sembuh dari penyakit demam kelenjar yang selama ini di derita. Amin :)

 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Cara Menyembuhkan Demam Kelenjar

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Demam Kelenjar, SEMBUHKAN Demam Kelenjar (Demam Glandular) Sampai Tuntas"

Posting Komentar