Cara Menyembuhkan Batuk Kering

Cara Menyembuhkan Batuk Kering

Sudah cukup lama mengidap penyakit batuk kering ??? Sudah meminum berbagai macam produk obat batuk namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil apapun dan sudah sangat terganggu dengan batuk yang dirasa karena menimbulkan sensasi gatal ??? Ingin segera sembuh namun dengan cara yang aman dan alami ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena kami mempunyai cara menyembuhkan batuk kering dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.




Sekilas Mengenai Batuk Kering


Batuk kering merupakan batuk yang tidak berdahak dan dapat membuat tenggorokan terasa gatal, menyebabkan suara serak dan hilang. Batuk kering terjadi karena adanya rangsangan makanan, alergi seusatu ( bau atau debu ), asap rokok atau perubahan cuaca. batuk kering merupkanan kondisi yang lumrah terjadi sehingga seing kali kita mengabaikannya dan menganggap hal itu adalah sepele.

Namun sebagian penderita batuk kering seperti anak-anak dan ibu hamil tentunya akan merasa cemas untuk memilih obat batuk kering yang aman untuk dikonsumsi.

Batuk kering ini biasanya merupakan mekanisme pengeluaran zat asing dan mungkin merupakan bagian dari penyakit lain seperti TBC ( tuberculosis ). Batuk seperti ini sangat menjengkelkan dan menyiksa, apalagi di malam hari istirahat pun jadi terganggu untuk itu batuk kering harus segera dihentikan.

Batuk kering disebabkan karena adanya gangguan pada reseptor saluran pernafasan, baik itu disebabkan karena debu, lendir, dan dahak ataupun dikarenakan bakteri. Sehingga ketika hal tersebut terjadi maka akan berakibat menjadi batuk kering dikarenakan lapisan syaraf pada saluran pernafasan secara refleks akan merespon terus menerus dan merangsang otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda asing tersebut ( debu, lendir, bakter ).

Adapun penyebab lain yang dapat memicu batu kering, diantaranya :
  • Adanya infeksi virus : Seseorang yang telah sembuh dari flu, biasanya gejala terakhir atau penyakit terakhir yang menyerang adalahh batuk kering yang dapat terjadi selama beberapa minggu atau beberapa hari.
  • Bronchospasme : Batuk kering yang disebabkan oleh bronchospasme atau penyempitan saluran pernapasan pada bronkus yang sering terjadi di malam hari diakibatkan oleh iritasi yang terjadi di bronkus atau tenggorokan, sehingga memaksa seseorang untuk batuk.
  • Asma : Batuk kering juga dapat dijadikan sebagai suatu alasan dari gejala awal timbulnya asma
Apapun jenis batuknya, baik batuk kering maupun batuk berdahak memang sangat mengganggu. Meskipun penyakit batuk sudah umum terjadi, namun kenyataannya jika tidak mendapat penanganan yang tepat bisa menjadi penyakit kronis yang susah disembuhkan. Batuk sering kali menyiksa karena mengganggu aktifitas yang kita lakukan. Terlebih pada malam dan pagi hari ketika udara masih dingin, batuk sering terjadi dengan intensitas yang lebih sering.

Sembuhkan Penyakit Batuk Kering Dengan Obat Herbal QnC



Cara menyembuhkan batuk kering dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik. Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang bersifat MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk batuk kering).

Obat batuk kering ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
Semua bahan diatas kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif.

Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit batuk kering anda. 

Didalam teripang yang menjadi bahan utama obat batuk kering ini mengandung zat bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat batuk
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita batuk kering supaya tetap lancar

Selain gammapeptide, masih banyak kandungan lainnya yang tidak kalah penting. Diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Diantara semua kandungan diatas yang paling menonjol dalam mengatasi penyakit batuk kering yaitu zat saponin. Saponin ini dikenal sebagai anti jamur/bakteri nah, sehubungan penyakit batuk ini juga disebabkan karena adanya bakteri yang menyerang, maka sangat baik jika anda yang mengidap penyakit batuk kering untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena mengandung zat saponin.

Hal tersebut diperkuat dalam sebuah studi tentang "Dua antijamur triterpenoid saponin aktif dari biji tanaman Lathyrus." OlehKhan NA. (Sumber dari Departemen Pascasarjana dan Penelitian di Kimia, RD Universitas Jabalpur, Jabalpur -. 482.001, MP, India), diposting di PubMed, peneliti menemukan bahwa saponin terisolasi diuji aktivitas antijamur mereka. Senyawa 1 menunjukkan inhibisi maksimal terhadap Colletotrichum dematium (77,8%), sedangkan senyawa 2 menunjukkan inhibisi maksimal terhadap Alternaria alternata (53,9%).

Selain saponin, antiseptik alamiah juga berperan penting dalam menyembuhkan penyakit batuk kering karena kandungan ini dapat memberantas atau mematikan pertumbuhan bakteri penyebab batuk sehingga bakteri tersebut tidak akan tumbuh dan berkembang lagi pertumbuhannya karena adanya kandungan Antiseptik Alamiah yang di miliki oleh teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini.

Bahkan kandungan omega 3, 6, dan 9 dan mineral pun ikut berperan penting dalam penyembuhan batuk anak karena kandungan tersebut dapat mengencerkan dahak pada penderita batuk sehingga anak yang mengalami batuk tidak akan kesulitan lagi dalam mengeluarkan dahaknya serta apabila dahak keluar secara terus menerus otomatis hal ini akan semakin memperbaik keadaan karena anak tidak akan lagi mengalami batuk yang menganggu. Dan juga menjadikan tenggorokan menjadi lebih lega dan nafas pun akan semakin nyaman.

Tidak hanya sampai disitu, QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Batuk Kering : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Sementara itu penggunaan bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita batuk kering.


PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat batuk kering tradisional ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara menyembuhkan batuk kering dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
KAJA : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format KAJA Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  


Harga QnC Jelly Gamat obat batuk kering di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat batuk kering ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :)

Cara Menyembuhkan Batuk Kering

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Batuk Kering"

Posting Komentar