Cara Menyembuhkan Mioma Uteri, AMPUH Sembuhkan Mioma Uteri / Uterine Myoma / Tumor Otot Rahim / Tumor Fibroid Sampai Tuntas Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Mioma Uteri

Bagi anda wanita yang saat ini mengidap penyakit mioma uteri dan sedang mencari cara menyembuhkan mioma uteri, disini kami rekomendasikan obat mioma uteri alami QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena khasiat dari obat ini sudah terbukti ampuh.


QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan mioma uteri ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk mioma uteri), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya mioma uteri.
Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!
QnC Jelly Gamat obat mioma uteri ini mampu bekerja dengan cara menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor / miom tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah mengurangi kekentalan darah, alhasil dengan anda rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, miom anda dapat disembuhkan secara alami tanpa dilakukannya proses operasi.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat mioma uteri QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Mioma Uteri



Mioma uteri merupakan salah satu dari berbagai jenis penyakit mengerikan bagi wanita bersama dengan penyakit lain seperti kista ovarium, kanker serviks, kanker payudara, keputihan menahun dan lain lain. Miom merupakan salah satu istilah medis untuk tumor dinding rahim / tumor otot rahim. 

Jadi pada intinya keadaan dimana pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yang tidak normal. Ia berbentuk seperti kumparan, lama-lama berputar hingga menyerupai bola. Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim)

Mioma uteri adalah penyakit yang sering dan beresiko bagi wanita, baik yang dewasa ataupun gadis remaja. Yang menyebabkan mioma uteri adalah terjadinya atau adanya tumor pada dinding leher rahim. Jenis tumor pada dinding rahim ini adalah jenis tumor jinak namun dapat membesar jika tidak segera di obati dan akan sangat berbahaya pada wanita yang sedang hamil.

Penyebab Mioma Uteri :
Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun. Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol. Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Risiko itu akan semakin kecil jika memiliki lebih banyak anak.

Gejalanya :
  • Perut membesar seperti wanita yang sedang mengandung
  • Terasa ngilu di bagian pinggul
  • Gangguan saat menstruasi
  • Terasa nyeri yang berbeda di perut
  • Pendarahaan
  • Anemia
  • Sering buang air kecil karena adanya tekanan pada kandung kemih

Cara Menyembuhkan Mioma Uteri, AMPUH Sembuhkan Mioma Uteri / Uterine Myoma / Tumor Otot Rahim / Tumor Fibroid Sampai Tntas Tanpa Operasi : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Perusahaan ini memanfaatkan bahan alami berkhasiat yaitu :
  • Gamat emas asli (teripang emas)
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, teripang emas dari awal paragraf sudah disebut sebagai bahan utamanya. Tapi sebelumnya apakah anda tau apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat mioma uteri ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya mioma uteri ini.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :



Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas / bahan utama obat mioma uteri saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada rahim yang biasa dialami penderita mioma
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah pada penderita mioma uteri
Selain gamapeptide, saponin ini juga ikut berperan karena mampu memblokade penyebaran sel tumor / mioma hingga sel tumor gagal berkembang dan mati. Selain itu, di dalam teripang emas / bahan utama obat mioma uteri ini ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mana fungsinya ini mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati.

Selain gammapeptide dan saponin, masih banyak kandungan lainnya yang juga efektif dalam menyembuhkan miom yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua zat tersebut mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit dengan aman.

Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengobati penyakit mioma uteri. Teripang ini juga mengandung Filinopsida A yang menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit mioma uteri (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang

obat mioma uteri
Keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengusir tumor juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk.

Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Yang lebih istimewanya lagi Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Sementara itu penggunaan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya bagi penderita mioma uteri.
Semua bahan kemudian diolah dengan menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat mioma uteri QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Mioma Uteri : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk NGR ( Kode produk NGR harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan mioma uteri / miom, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 


Testimoni diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat terbukti ampuh dalam mengatasi mioma uteri / miom. Nah, bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, bisa langsung pesan sekarang juga.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat mioma uteri yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat mioma uteri di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat mioma uteri ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat mioma uteri online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit mioma uteri yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Mioma Uteri, AMPUH Sembuhkan Mioma Uteri / Uterine Myoma / Tumor Otot Rahim / Tumor Fibroid Sampai Tuntas Tanpa Operasi"

Posting Komentar