Obat Tradisional Gondok Beracun

Obat Tradisional Gondok Beracun   

Pernah mengidap penyakit gondok beracun ? Atau anda sedang mengalaminya saat ini dan sedang kebingungan mencari solusi ataupuun obat yang tepat untuk penyakit gondok beracun anda ??? Jangan khawatir lagi, karena kami mempunyai solusi yaitu Ace Maxs sebagai obat tradisional gondok beracun yang dapat menyembuhkan penyakit gondok anda sampai tuntas.

Apa penyakit gondok beracun itu ???

Obat Tradisional Gondok Beracun
Penyakit gondok beracun (Toxic Goiter) ialah kondisi dimana produksi kelenjar hormon tiroid berlebihan sehingga terjadi peningkatan metabolisme tubuh dan menyebabkan kelainan pada tubuh. Gondok ini dapat menyerang kepada mereka yang memiliki asupan kadar yodium dalam tubuhnya yang minim. Hal itulah yang sering menjadi pemicu adaya pembesaran pada kelenjar tiroid. Namun tidak asupan kadar yodium dalam tubuh yang berlebuh pun tentunya tidak akan baik bagi kesehatan anda. Sehingga hal tersebut harus didasari kembali dengan pola hidup yang sehat.

Gejala Penyakit Gondok Beracun :
  • Sakit Di tenggorokan
  • Hilang nafsu makan
  • Gangguan telinga
  • Mulut terkadang terasa nyeri saat mengunyah
  • Timbul pembengkakan pada tenggorokan, dan lain lain

Obat Tradisional Gondok Beracun Ace Maxs Sudah Terbukti Ampuh Menyembuhkan Penyakit Gondok Sampai Tuntas

Obat Tradisional Gondok Beracun
Ace maxs obat tradisional gondok beracun merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya kulit manggis dan daun sirsak. Bahan alami ini diolah sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi yang canggih serta diolah oleh orang-orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya sehingga terciptalah obat tradisional gondok beracun ace maxs yang sangat multi khasiat.

1. Khasiat kulit manggis
  • Bahan utama ace maxs obat tradisional gondok beracun ini merupakan kulit manggis. Dalam kulit manggis ini mengandung zat yang bernama xathone. Xathone ini berperan sebagai antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, selain menangkal radikal bebas Xanthone juga bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang telah rusak akibat penyakit ambeien. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita ambeien, diabetes melitus, dll akibat kerusakan radikal bebas.

2. Khasiat daun sirsak
  • Selain kulit manggis, bahan lain yang juga tidak kalah penting dalam ace maxs obat tradisional gondok beracun ini yaitu daun sirsak. Dalam daun sirsak ini mengandung senyawa yang sangat penting bagi tubuh yaitu fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan-kandungan tersebut juga mampu menurunkan dan menjaga kadar gula dalam darah pada batasan yang normal. Selain itu, daun sirsak memiliki khasiat sebagai antikanker yang sangat kuat dengan kekuatan yang mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan.

Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit gondok beracun yang dapat menyerang siapa saja tanpa kenal usia,maka dari itu kami merekomemdasikan kepada anda untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai obat tradisional gondok beracun yang aman. Karena sudah terbukti 100% herbal sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiat ace maxs obat tradisional gondok beracun ini, dapat memesannya dengan sms ke No. 085.221.330.085  menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

"Harga Ace Maxs Original"


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Gondok Beracun "

Posting Komentar