Obat Liver Bengkak, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Liver Bengkak Secara Alami

WASPADA KETIKA AIR SENI BERUBAH WARNA MENJADI SEPERTI AIR TEH KARENA BISA JADI GEJALA AWAL PENYAKIT LIVER BENGKAK !!!

Pada umumnya fatty liver/liver bengkak tidak akan menimbulkan gejala yang signifikan namun jika orang tersebut tidak dapat mengontrol makanan yang dapat meningkatkan kejadian fatty liver maka akan timbul berbagai gejala seperti selaput putih mata menjadi kuning, mual, air seni menjadi berwarna seperti teh, dan kelelahan. (Alodokter.com)

Obat Tradisional Liver Bengkak

Obat Liver Bengkak ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit live bengkak ??? Jika iya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat obat liver bengkak yang alami dan juga aman. 

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat
Harga 1 Botol Rp. 155.000 ,-
Penggunaannya bisa diminum dan di oles
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya liver bengkak ini. Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang.

QnC Jelly Gamat obat liver bengkak ini juga sudah mengantongi Legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291- 1229 dan sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai obat liver bengkak QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai liver bengkak berikut ini !!!

Sekilas Tentang Liver Bengkak

Obat liver bengkak
Menurut dr. Yosephine U L Simanungkalit (Alodokter.com), Liver bengkak merupakan bahasa yang sering digunakan oleh orang awam untuk menyebutkan fatty liver. Dimana fatty liver ini merupakan keadaan dimana hati mengalami pembengkakan akibat adanya penumpukan lemak di sel-sel hati.

Jika hati mengalami pembengkakan maka hati tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya sehingga timbul beberapa gejala dari penyakit hati.

Penyebab Liver Bengkak :
  • Infeksi » Infeksi bakteri, virus dan parasit dapat menyebabkan pembengkakan hati. Virus ini termasuk mononucleosis, infeksi cytomegalovirus dan rubella. Bakteri tularemia dan ichiosis juga dapat menjadi pembengkakan dari hati
  • Penyakit hati alkoholik » yang meliputi penyakit lemak hati alkoholik, hepatitis alkoholik dan sirosis
  • Penyakit hati berlemak nonalkohol » penyakit metabolik terkait gaya hidup
  • Kanker hati » atau kanker yang telah menyebar ke hati dari organ yang berbeda

Gejalanya :
  • Kulit yang gatal
  • Warna urin gelap
  • Warna tinja pucat atau tinja berdarah
  • Kelelahan
  • Mual atau muntah
  • Kulit dan mata yang tampak kekuningan (penyakit kuning)
  • Sakit perut disertai pembengkakan
  • Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
  • Kehilangan nafsu makan

Obat Tradisional Liver Bengkak, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Liver Bengkak Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat liver bengkak
Obat Tradisional Liver Bengkak ,- Di awal sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat liver bengkak QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau akan teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat liver bengkak ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya liver bengkak.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Diantara semua kandungan diatas, ada 1 kandungan yang tidak ditemukan pada spesies teripang lain. Kandungan itu adalah "GAMMAPEPTIDE". Gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit di perut yang di alami penderita lambung bengkak, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang emas (bahan utama obat liver bengkak) juga kaya akan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang dapat memperbaiki sel-sel rusak serta kandungan protein hinga 86,8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Studi di china juga mengungkapkan bahwa sea cucumber (teripang) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen gingseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuhan-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal yang menunjukan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarinda yang terkandung di dalam ekstrak gamat emas atau teripang.

Obat liver bengkak
Yang lebih istimewanya lagi Dokter Hariadi mengemukakan bahwa kandungan kolagen tinggi didalam teripang emas yang dijadikan sebagai bahan baku QnC Jelly Gamat obat liver bengkak ini memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, air RO, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya & juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap liver bengkak.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat liver bengkak sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit liver bengkak anda.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat :

obat liver bengkak

Hanya itu saja mungkin informasi mengenai pengobatan alami liver bengkak dengan mengkonsumsi obat liver bengkak QnC Jelly Gamat yang dapat kami sampaikan. Nah Bagi anda penderita liver bengkak yang ingin secara langsung merasakan kesembuhan total dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, bisa langsung memesan obat ini dengan SMS menggunakan format "NGR" seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah. 

Harga QnC Jelly Gamat obat liver bengkak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat liver bengkak bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat liver bengkak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat liver bengkak online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit iritasi lambung yang selama ini di derita. Aamiin :)


Obat Tradisional Liver Bengkak

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Liver Bengkak, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Liver Bengkak Secara Alami"

Posting Komentar