Obat Tumor Lambung, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Tumor Lambung Secara Alami Tanpa Operasi

WASPADA !!!! MAKANAN YANG DIOLAH DENGAN CARA DIBAKAR MEMICU TERJADINYA PENYAKIT TUMOR LAMBUNG !!!

Makanan yang diolah dengan cara dibakar, bagi beberapa orang mungkin lebih mengundang selera makan. Sensasi gosong yang dihasilkan dari cara pengolahan makanan ini, menimbulkan aroma yang khas serta tekstur makanan yang lebih renyah. Namun, sejatinya makanan yang diolah seperti itu ternyata memiliki efek tersendiri, terutama bagi kesehatan pengonsumsinya. 

Sebut spesialis dan konsultan bedah digestif, dr Made Agus Dwianthara Sueta, SpB-KBD, bagian permukaan makanan yang menghitam akibat proses pembakaran atau pemanggangan ini, mengandung karsinogen. Yakni zat yang memicu pertumbuhan sel kanker. “Makanan yang diolah dengan cara dibakar menyebabkan makanan itu mengeluarkan zat karsinogen.

Cara Ampuh Mengobati Tumor Lambung

Obat Tumor Lambung

Obat Tumor Lambung ,- Secara Umum, menyembuhkan penyakit tumor lambung bisa dilakukan dengan 2 cara yakni medis & alternatif. Jika secara medis dikenali dengan terapi radiasi, kemoterapi, transplantasi sel batang dan terapi biologi kalau alternatif yaitu cukup mengkonsumsi obat herbal. Nah, jika anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang memilih pengobatan secara alternatif, disini kami merekomendasikan pengobatan terbaik yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat tumor lambung ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit tumor lambung anda.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai obat QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai tumor lambung berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Tumor Lambung



Tumor lambung merupakan satu jenis penyakit tumor yang terjadi pada lambung dan merupakan tumor jinak. Meskipun demikian tetap saja yang namanya tumor harus segera mendapatkan pengobatan secara serius atau akan berdampak buruk bagi tubuh.

Tumor lambung yang dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan dapat menjadi tumor ganas atau kanker(kanker lambung),dan perlu diketahui bahwa kanker lambung adalah penyebab kematian no 7 di dunia. Dengan demikian kita diharuskan untuk selalu waspada dan tidak menganggap remeh penyakit tumor lambung.

Tumor Lambung atau yang kemudian bisa berisiko menjadi Kanker Lambung adalah penyakit yang terjadi karena adanya sel–sel kanker yang bermula muncul dari bagian lambung Anda. Orang–orang yang memiliki resiko tinggi untuk terkena Tumor Lambung antara lain adalah orang yang memiliki kebiasaan–kebiasaan seperti mengkonsumsi makanan yang telah diasinkan atau juga diasapi (seperti ikan asin, sate atau barbeque), tidak terbiasa untuk mengonsumsi buah–buahan maupun sayur–sayuran dan memiliki keluarga dari ayah atau ibu Anda dengan riwayat penderita Kanker Lambung. 

Selain itu, Tumor Lambung juga dapat diakibatkan karena adanya infeksi yang disebabkan karena Helicobacter Pylori, yaitu bakteri yang berdiam pada lapisan lendir yang ada di dalam lambung

Penyebab Tumor Lambung :
  • Pola makan yang kurang tepat, kurang berolahraga dan obesitas
  • Mengkonsumsi makanan yang kadar garamnya tinggi
  • Mengkonsumsi makanan yang melewati proses pembakaran
  • Radang lambung kronis, yang mengacu pada radang lambung jangka panjang
  • Jarang mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran
  • Riwayat medis keluarga dimana terdapat Kanker Lambung
  • Infeksi yang disebabkan oleh Bakteri Helicobacter Pylori
  • Lingkungan, kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Pernicious Anemis yaitu Penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi saat saluran pencernaan tidak dapat menyerap Vitamin B12 dengan baik
  • Jenis kelamin pria 2 x lebih sering terkena daripada wanita
  • Usia 50-70 tahun, jarang di bawah usia 40 tahun
  • Riwayat operasi lambung sebelumnya
  • Terdapat polip lambung

Gejalanya :
  • Bagian atas perut yang tidak nyaman :terasa penuh atau terasa terbakar .untuk sementara waktu bisa hilang, lalu berulang lagi
  • Nafsu makan menurun ,bersendawa dan gangguan pencernaan :merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya di sertai sendawa berulang
  • Kotoran berwarna hitam atau kotoran yang berdara
  • Sakit perut :merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis penyakit maag
  • Kelelahan, penurunan berat badan, dan anemia, ini adalah gejal umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan ,mudah lelah dan lemas

Cara Ampuh Mengobati Tumor Lambung, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Tumor Lambung Secara Alami Tanpa Operasi : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan tumor ginjal ini merupakan sebuah produk BEST SELLER asli indonesia yang berbahan dasar teripang emas. Selain teripang emas, obat ini juga disempurnakan dengan bahan alami lain seperti : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia)

Dari semua bahan yang disebutkan diatas, teripang emasnya sangat berperan disini karena :



Dari semua bahan yang disebutkan diatas, Glikosida beserta Gamapeptide sangat berperan penting karena : 

1. Fungsi Glikosida

Glikosida dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida yang terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A mampu secara efektif menggempur tumor. Maka sangat baik dikonsumsi untuk mengobati penyakit tumor ginjal atau kanker ginjal. 

2. Fungsi Gamapeptide

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung yang biasa dirasakan penderita tumor lambung, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita tumor lambung agar tetap normal dan lancar.

Khasiat teripang yang bagus untuk memberantas sel kanker / tumor juga sejalan dengan : 
  1. Sebuah studi baru juga mengungkapkan bahwa dalam teripang ditemukan zat anti-kanker frondoside A pada tingkat yang baru, dimana zat ini mampu membunuh hingga 95 persen dari sel-sel kanker/tumor yang anda.
  2. Tidak hanya sampai disitu, Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat tumor lambung juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Perlu anda ketahui, bahwa tumor lambung adalah gejala dari sakit maag yang dibiarkan begitu saja, maka dari itu, penting kita berantas dari penyebabnya terlebih dahulu dan semua itu bisa dilakukan dengan meminum herbal QnC Jelly Gamat. Dan untuk membuktikan khasiatnya yang luar biasa ini, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 











Hanya itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai cara mengatasi tumor lambung dengan obat tumor lambung alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan. 

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 


Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : 

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KAJA agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat tumor lambung  di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Aamiin Yrabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Obat Tumor Lambung, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Tumor Lambung Secara Alami Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tumor Lambung, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Tumor Lambung Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar