Cara Mengurangi Mata Minus Dan Silinder

Cara Mengurangi Mata Minus Dan Silinder

Apakah anda menderita mana minus atau bahkan silinder ??? Sudah bosan menggunakan kacamata terus menerus dan anda ingin segera sembuh namun dengan cara yang alami ??? Jika demikian permasalahan yang anda hadapi saat ini, maka beruntung sekali anda masuk di blog kami ini!!! Disini kami mempunyai cara mengurangi mata minus dan silinder secara alami.

Mata minus (Mata Myopia) memang saat ini banyak sekali menyerang siapa saja tanpa kenal usia. Penyebab dari mata minus ini sebenarnya diakibatkan karena adanya kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang. Kedua hal tersebut dapat diperoleh melalui orang tua atau keturunan. Namun apabila bukan keturunan, mata minus bisa diakibatkan karena aktivitas dekat terlalu lama, misalnya banyak membaca atau terlalu lama atau bekerja dihadapan komputer.

Cara mengurangi mata minus dan silinder
Selain mata minus, ada penyakit mata lainnya yaitu Mata Silinder (Astigmatisma) Penyebabnya adalah panjang kornea antara horisontal dan vertikal yang tidak sama. Hal ini bisa didapat dari orang tua atau keturunan. Selain itu, gaya hidup yang tidak benar seperti membaca atau melihat jauh dalam posisi miring, menonton TV dan membaca sambil tiduran juga disebut sebagai penyebab lain dari penyakit mata ini.

Berbeda dengan minus, silinder cenderung tidak akan bertambah bila kita menggunakan ukuran yang tepat pada kacamata atau lensa kontak. Silinder justru akan bertambah bila kita tidak menggunakan ukuran aslinya. Pada umumnya, sekali diberikan ukuran yang sebenarnya maka silinder akan tetap pada ukuran tersebut.

Berikut ini penyebab mata minus dan silinder :
  • Genetik (Keturunan)
  • Pola makan tidak sehat
  • Pola hidup tidak sehat
  • Kurang istirahat
  • Kekurangan asupan vitamin yang penting
  • Radiasi cahaya

Cara Mengurangi Mata Minus Dan Silinder Dengan Mengkonsumsi Eye Care Softgel

eye care softgel
Eye care softgel selalu menjadi pilihan utama mereka diluaran sana yang mencari cara mengurangi mata minus dan silinder. Mengapa demikian ??? Hal ini dikarenakan eye care softgel ini memang merupakan suplemen yang dibuat khusus untuk mata, dimana cara kerjanya yaitu mengobati segala macam penyakit yang menyerang mata seperti mata merah, bengkak, belekan, silinder, minus, mata perih dll.

Eye care softgel obat mata minus dan silinder ini selain dapat mengobati berbagai macam penyakit mata seperti yang sudah disebutkan diatas, ternyata eye care softgel ini mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. 

Komposisi eye care softgel dan khasiatnya :
  • Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
  • Taurine (peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata)
Adapun aturan konsumsi eye care softgel green world :
  • Dewasa : 2 X sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya
  • Anak-anak : 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya

Testimoni Eye Care Softgel

Cara mengurangi mata minus dan silinder

Nama : Islisyah Asman
Usia : 52 tahun
Asal : Jl. Ardio gg nangka, Bogor

" Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya.

Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel . Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel "

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara mengurangi mata minus dan silinder dengan menggunakan eye care softgel. Maka dari itu khusus untuk anda yang tertarik dan ingin segera merasakan khasiat luar biasa yang dimiliki eye care softgel ini, nah untuk anda yang berminat dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ECA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Cara Mengurangi Mata Minus Dan Silinder

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengurangi Mata Minus Dan Silinder"

Posting Komentar