Cara Menyembuhkan Emfisema, Ampuh Sembuhkan Emfisema / Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) Secara Alami Sampai Tuntas

Obat Tradisional Emfisema


Cara Menyembuhkan Emfisema ,- Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit emfisema dan sedang mencari cara mengatasi emfisema, disini kami rekomendasikan obat tradisional emfisema QnC Jelly Gamat  secara alami sampai sembuh, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat karena seluruh kandungan aktif yang ada di dalamnya sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan emfisema.

Dalam menyembuhkan emfisema, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara :
  • Meregenerasi sel paru-paru yang rusak agar dapat normal kembali
  • Membentuk antibodi tubuh secara alami
  • Mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE KAJA SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat emfisema paru QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit emfisema, penyebab, serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Informasi Mengenai Emfisema


Emfisema adalah penyakit progresif jangka panjang pada paru-paru yang umumnya menyebabkan napas menjadi pendek. Jaringan paru-paru, yang berperan pada bentuk fisik paru-paru dan fungsi pernapasan, pada penderita emfisema sudah rusak. Emfisema merupakan salah satu penyakit yang termasuk dalam kelompok penyakit paru obstruktif kronis (PPOK). Penyakit ini digolongkan sebagai penyakit paru-paru obstruktif  karena kerusakan jaringan paru-paru di sekitar saluran udara yang lebih kecil, bronkiolus.

Kerusakan ini akan membuat bentuk fisik paru-paru tidak normal saat kita menghembuskan napas keluar. Bentuk abnormal ini akan mengganggu pertukaran udara kotor dan udara bersih, sehingga oksigen yang masuk dan karbondioksida yang keluar dari aliran darah di paru tidak maksimal. Secara bertahap, kerusakan jaringan paru pada emfisema akan membuatnya kehilangan elastisitas. Kantung-kantung udara (alveoli) pada paru-paru penderita juga rusak. Elastisitas membantu kantung-kantung udara mengembang dan mengempis. Kehilangan elastisitas akan  menyebabkan udara terperangkap di dalam kantung, sehingga mengurangi ruang untuk masuknya udara segar.

Penyebab Emfisema :
  • Penyebab utama terjadinya emfisema adalah asap rokok yang masuk ke paru-paru. Asap rokok dapat menyebabkan beberapa hal berikut :
  • Menghancurkan jaringan paru-paru sehingga menimbulkan obstruksi
  • Menyebabkan peradangan dan iritasi saluran pernapasan yang bisa memperburuk emfisema
  • Melemahkan sel kekebalan tubuh di paru-paru, sehingga tidak efektif saat melawan bakteri atau membersihkan paru-paru dari partikel-partikel yang terkandung dalam rokok

Gejala Umum Emfisema :
  1. Sesak nafas
  2. Sering merasa gelisah
  3. Batuk kronis
  4. Nafsu makan berkurang
  5. Sering merasa lelah
  6. Penurunan berat badan

AWAS, POLUSI UDARA SEBABKAN EMFISEMA !!!

Menurut salah satu penelitian orang yang sering menghirup udara kotor / polusi udara lebih berisiko terkena emfisema. PENELITIAN terbaru menunjukkan, orang yang bertempat tinggal dekat dengan jalan raya dan sering terpapar polusi udara lebih berisiko menderita emfisema dan masalah kesehatan paru-paru lainnya. Polusi udara akibat kendaraan bermotor di Indonesia, terutama di Jakarta memang sudah dalam tahap mengkhawatirkan. Bahkan, disebut-sebut kualitas udara Kota Jakarta saat ini berada pada urutan ketiga terburuk di dunia, setelah Meksiko dan Bangkok. (Okezone.com)

Obat Tradisional Emfisema, Ampuh Sembuhkan Emfisema / Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya



Obat Tradisional Emfisema ,- Menyembuhkan penyakit emfisema dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat sangat tepat sekali, ini dikarenakan semua kandungannya terbukti mampu mempercepat penyembuhan penyakit emfisema.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :



Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, kolagen yang tinggi sangat berperan disini karena dapat mempercepat regenerasi sel di paru paru, sebagaimana diketahui paru paru sendiri merupakan organ yang cukup lambat dalam proses regenerasi sel nya tak salah jika penyakit paru paru bisa di derita hingga berbulan bulan bahkan bertahun tahun nah dengan adanya kandungan kolagen ini dapat meregenerasi sel sel pada paru dengan cepat, di tambah lagi terdapatnya senyawa Cell Growth Factor mampu menambah kecepatan regenerasi sel pada paru hingga 3 kali lebih cepat.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat emfisema ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  3. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  4. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Mengurangi rasa sakit di dada yang biasa dialami penderita penyakit emfisema serta mampu untuk mencegah inflamasiMengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel sekalipun termasuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada organ paru

Tidak hanya sampai disitu, fungsi dari Cell Growth Factor (CGF) dalam obat emfisema paru QnC Jelly Gamat dapat meregenerasi sel paru – paru yang rusak agar dapat normal kembali disempurnakan dengan kandungan protein yang mampu membentuk antibody tubuh secara alami sehingga dapat mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang bagus untuk paru paru ini juga sejalan dengan :
  1. Para ahli juga telah meneliti teripang selama bertahun-tahun dan mengungkapkan bahwa kandungan dalam teripang sangat efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk PPOK / emfisema ini.
  2. Bahkan Menurut penelitian subhuti Dharmananda dari Institut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap kandungan teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Asam lemak tersebut telah diaplikasikan dapat menyembuhkan berbagai penyakit pernapasan.
  3. Dr Ir Delianis Pringgenies MSc, peneliti dan dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang,  juga menambahkan dengan pernah melakukan suatu penelitian mengenai manfaat teripang. Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit di dada akibat sesak nafas yang biasa di alami penderita emfisema.

Tidak kalah penting dengan teripang emas bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di tanpa khawatir mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya ekstrak buah dan sayur.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Emfisema Ampuh :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan emfisema dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan sesak nafas

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat emfisema ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti sesak nafas, batuk kronis, gampang lelah akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kantung - kantung udara (alveoli) pada sistem pernafasan / paru-paru penderita emfisema.

Nah dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin bakteri penyebab emfisema pun dapat teratasi dan tentunya anda akan sembuh, Karena Ekstrak teripang terbukti bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan emfisema dengan mengkonsumsi obat tradisional emfisema QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan sudah sangat berminat untuk melakukan pengobatan penyakit emfisema dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, dapat langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan Obat Emfisema QnC Jelly Gamat ini ??? 

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat ini sangatlah mudah, Anda hanya tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat emfisema yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  


Harga QnC Jelly Gamat obat emfisema di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat emfisema paru ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat emfisema paru online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit emfisema yang selama ini di derita. Aamiin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Obat Tradisional Emfisema

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Cara Menyembuhkan Emfisema, Ampuh Sembuhkan Emfisema / Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) Secara Alami Sampai Tuntas"