Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang yang mengidap penyakit penebalan dinding rahim ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan untuk mengatasi penyakit anda tersebut, namun kesembuhan tidak kunjung berpihak kepada anda ??? Jika demikian, simak terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara mengatasi penebalan dinding rahim pada wanita secara alami dan cepat.

Sekilas Tentang Penebalan Dinding Rahim

Cara mengatasi penebalan dinding rahim

Penebalan lapisan dinding dalam rahim (Hiperplasia Endometrium) merupakan suatu kondisi medis dimana terjadi penebalan/pertumbuhan berlebihan dari lapisan dinding dalam rahim (endometrium), yang biasanya mengelupas pada saat menstruasi. Penebalan dinding rahim ini biasa terjadi akibat dari rangsangan / stimulasi hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh progesteron.

Pada masa remaja dan beberapa tahun sebelum menopause sering terjadi siklus yang tidak berovulasi sehingga pada masa ini estrogen tidak diimbangi oleh progesteron dan terjadilah hiperplasia. Kejadian ini juga sering terjadi pada ovarium polikistik yang ditandai dengan kurangnya kesuburan (sulit hamil)dapat terjadi karena peningkatan kadar hormon estrogen.

Peningkatan estrogen ini dipicu oleh pertumbuhan kista. Pada kasus lain, penebalan dinding rahim juga terjadi karena faktor ketidak seimbangan hormonal, ketika peningkatan hormon estrogen tak diimbangi oleh peningkatan progesteron.

Perlu anda ketahui, kondisi tersebut biasanya sering dialami oleh wanita yang bertubuh gemuk karena produksi estrogennya berlebihan. Hiperplasia endometrium dapat dialami siapa pun, baik perempuan yang telah melahirkan ataupun belum.

Gejala penebalan dinding rahim :
  • Nyeri perut bagian bawah
  • Spooting atau pendarahan antara periode menstruasi
  • Keputihan yang berlebihan
  • Menstruasi berat atau kepanjangan
  • Mudah lelah
  • Tidak bersemangat dalam beraktivitas
  • Sakit kepala
  • Muncul plek dan gangguan sakit kepala
  • Mudah lelah dan lemas
  • Terkena anemia
  • Rasa sakit pada bagian vagina

Adapun berdasarkan kajian medis, penebalan dinding rahim dibedakan menjadi 3 yaitu :
  • Simplek (Penderita dengan kondisi ini tak perlu cemas berlebihan karena Hiperplasia simplek tergolong ringan dan takkan berakhir dengan keganasan sehingga penderita tetap masih bisa hamil)
  • Kistik.(Seperti halnya simplek, kasus ini tak berbahaya)
  • Atipik (Kondisi yang satu ini mesti diwaspadai. Atipik cenderung merupakan cikal bakal kanker)

Jika anda mengalami kondisi seperti ini maka segera konsultasikan kepada dokter dan jangan sampai dibiarkan,karena jika tidak diobati sel-sel yang melapisi akan menjadi abnormal yang berkembang menjadi kanker rahim. Jangan biarkan hal ini terjadi pada diri anda ataupun keluarga anda. Bisa juga dengan mengatasi hal tersebut ini dengan meminum QnC Jelly Gamat obat penebalan dinding rahim yang alami dan aman.

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat bila dijadikan sebagai cara mengatasi penebalan dinding rahim.

Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penebalan dinding rahim).

QnC Jelly Gamat obat penebalan dinding rahim ini berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit penebalan dinding rahim anda.

Perlu anda ketahui, didalam teripang yang menjadi bahan utama obat penebalan dinding rahim ini terdapat kandungan berkhasiat bernama "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi pada dinding rahim
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah, di vagina serta kepala si penderita
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah penderita agar tetap lancar

Selain memiliki kandungan gammapeptide, masih banyak sekali kandungan lainnya seperti kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Masih banyak zat aktif lainnya yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat obat penebalan dinding rahim ini. Zat yang tidak kalah pentingnya dalam mengatasi penyakit penebalan dinding rahim ini yaitu asam lemak eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) berkhasiat untuk memperbaiki dan menumbuhkan kembali jaringan yang rusak seperti halnya pada dinding rahim yang mengalami penebalan.

Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Maka dari itu mengapa tripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 
Dengan alasan inilah mengapa kami merekomdasikan QnC Jelly Gamat kepada anda untuk mengobati penebalan dinding rahim secara alami.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita dinding rahim yang menebal.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi penebalan dinding rahim dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebelum makan
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat penebalan dinding rahim di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat penebalan dinding rahim ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG SAAT PESAN !!! 

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim"

Posting Komentar