Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma

Sudah lama mengidap penyakit asma ??? Sudah menggunakan berbagai macam pengobatan untuk mengatasi penyakit asma anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang selama ini menjadi fikiran di benak anda, maka simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara ampuh menyembuhkan penyakit asma yang alami dan aman.

cara ampuh menyembuhkan penyakit asma
Penyakit Asma Adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan cara mengobati asma(inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas.

Penyakit ini merupakan penyakit keturunan. Bila salah satu atau kedua orang tua, kakek atau nenek anak menderita penyakit asma maka bisa diturunkan ke anak. Penyakit asma bukan penyakit menular tapi penyakit keturunan.

Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 300 juta orang di dunia mengidap penyakit asma dan 225 ribu orang meninggal karena penyakit asma pada tahun 2005 lalu. Hasil penelitian International Study on Asthma and Alergies in Childhood pada tahun yang sama menunjukkan bahwa di Indonesia, gejala penyakit asma melonjak dari sebesar 4,2% menjadi 5,4%

Dibawah ini gejala yang sering dirasakan seseorang yang menderita penyakit asma :
  • Faktor lingkungan, lingkungan yang kotor dan dipenuhi debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma
  • Bawaan atau turunan, apabila salah satu  dari keluarga mempunyai  penyakit asma maka tidak menutup kemungkinan anaknyapun akan mempunyai penyakit asma juga
  • Faktor makanan, beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman yang dingin, kacang dan cokelat
  • Udara dingin, apabila terlalu lama berada di AC yang mempunyai suhu tinggi juga menyebabkan timbulnya penyakit asma.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan penyakit asma
QnC Jelly Gamat sangat tepat bila dijadikan sebagai cara ampuh menyembuhkan penyakit asma yang alami. Hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang memang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit yang menyerang saluran pernafasan ini, dikarenakan memiliki beberapa kandungan yang baik untuk kesehatan organ pernafasa.

Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara ampuh menyembuhkan penyakit asma ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat seperti gamat emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.

Didalam bahan utama QnC Jelly Gamat pun mengandung zat Gammapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, termasuk menyembuhan peradangan dan kerusakan yang di akibatkan oleh asma.

Selain gammapeptide, teripang emas ini juga mengandung banyak protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan.

Zat gizi lainnya yang terkandung dalam teripang emas : Yang Terkandung Dalam Gamat Golden Stichopus Variegatus :
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin
Selain memiliki kandungan gammapeptide dan zat gizi diatas, QnC Jelly Gamat ini lebih mengutamakan bahan-bahan herbal alami, sehingga obat asma QnC Jelly Gamat ini lebih unggul dan tidak menimbulkan efek samping serta lebih efektif dalam mengobati penyebab utama penyakit asma yang pada akhirnya secara bertahap mengembalikan kondisi tubuh.

Yang lebih berperan aktif dalam teripang emas ini yaitu adanya kandungan cell growth factor yang sangat baik dalam proses penyembuhan penyakit asma, serta dengan adanya kandungan asam lemak essensial mujarab yang mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi, karena itu juga teripang (gamat) ini kerap disebut imunomodulator.

Yang mana kandungan akan kolagen tinggi ini ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. selain itu tak hanya membantu proses penyembuhan penyakit asma, banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis.

Note : Penggunaan gamat emas sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat pulau langkawi malaysia, biasanya air gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat pulau langkawi. pada waktu itu, air gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan gamat yang menghasilkan produk obat asma gold-g, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena jelly gamat gold-g ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia
Yang lebih istimewanya lagi, QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungannya lagi.

Itulah sekilas penjelasan mengenai cara ampuh menyembuhkan penyakit asma dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma"

Posting Komentar