Cara Menyembuhkan Thalasemia, AMPUH Sembuhkan Thalasemia / Kelainan Darah Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Thalasemia

Bagi anda yang mengidap penyakit thalasemia dan sedang mencari cara menyembuhkan thalasemia, disini kami rekomendasikan obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit thalasemia sudah terbukti ampuh.

Nama : Hj. Cucu Tresnawati
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur : 36 tahun
Keluhan : Thalasemia

" Assalamualaikum Wr.Wb Nama sy hj cucu tresnawati, alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn Penyakit yang di derita saya thalasemi minor. Alhamdulillah  puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah  penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.  dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QnC Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2x2 sendok makan setip harinya. Dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QnC Jelly Gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QnC Jelly Gamat selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih. Waalaikumsalam Wr Wb "

QnC Jelly Gamat obat thalasemia tradisional ini merupakan obat herbal ASLI DARI INDONESIA yang sangat multikhasiat (dapat sembuhkan berbagai macam penyakit termasuk thalasemia), kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh dalam membantu mempercepat sakit thalasemia, terbuat dari 100 % bahan-bahan alami dengan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh.

Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang. QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk asli indonesia yang alami dan bebas efek samping. Obat thalasemia ini di olah dengan menggunakan mesin modern yang di awasi oleh para pakar kesehatan sehingga tetap terjaga keaslian herbalnya, sehingga aman dikonsumsi semua oleh kalangan, untuk keamanannya QnC Jelly Gamat obat thalasemia ini juga telah terdaftar Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapat legal  100% HALAH dari MUI dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan thalasemia ini mampu bekerja dengan cara merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilkan sel darah, selain itu juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan, membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali, mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia, memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Alhasil dengan anda rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, keluhan sakit thalasemia anda akan segera sembuh.
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Thalasemia
Thalasemia adalah kelainan darah yang diturunkan yang mana tubuh tidak memproduksi cukup hemoglobin sehingga mengakibatkan jumlah hemoglobin di dalam tubuh sedikit. Hemoglobin adalah protein pembentuk sel darah merah yang berguna untuk mengikat oksigen dan membawanya ke seluruh tubuh. Saat tubuh kekurangan hemoglobin, sel darah merah tidak bisa berfungsi dengan baik dan hanya dapat hidup untuk waktu yang pendek.

Karena sedikitnya sel darah merah sehat yang beredar ke seluruh tubuh, maka oksigen yang diantarkan ke seluruh tubuh tidak cukup dan mengakibatkan seseorang terkena anemia dengan gejala mudah merasa lelah, lemah, dan bahkan sesak napas. Orang dengan thalasemia dapat mengalami anemia ringan ataupun berat. Anemia berat dapat mengakibatkan kerusakan organ dan mengakibatkan kematian.

Penyebab Thalasemia :
Mutasi pada DNA yang memproduksi hemoglobin pembawa oksigen ke seluruh tubuh merupakan penyebab seseorang menderita thalassemia. Penyakit ini terjadi akibat kelainan pada faktor genetika, namun penyebab pasti mengapa mutasi gen ini terjadi belum diketahui.

Jenis - Jenis Thalasemia :
Terdapat 2 jenis thalassemia yang terjadi, yaitu alfa dan beta, dimana kedua jenis ini memiliki kaitan gen yang menentukan kadar keparahan dari penyakit yang diturunkan ini. Thalassemia beta merupakan jenis yang lebih sering terjadi. Thalassemia terkadang dapat mengganggu aktivitas yang dijalani penderita dikarenakan kadar oksigen yang lemah dalam tubuh. Beberapa hal yang dapat dialami penderita adalah letih, mudah mengantuk, pingsan, hingga kesulitan bernapas. Selain itu, thalassemia yang tidak ditangani dengan tepat juga dapat menyebabkan komplikasi seperti gagal jantung, pertumbuhan yang terhambat, kerusakan pada organ tubuh, gangguan hati, hingga kematian.

Gejalanya :
  • Wajah dan seluruh badan pucat
  • Gangguan seperti Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut
  • Pada anak penderita thalasemia biasanya akan lambat pertumbuhannya
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah
  • Ada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa

Cara Menyembuhkan Thalasemia, AMPUH Sembuhkan Thalasemia / Kelainan Darah Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara menyembuhkan thalasemia
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan thalasemia merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama yang berbentuk kental seperti Jelly dengan khasiat yang sudah tidak di ragukan lagi yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara menyeluruh dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping terhadap tubuh.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas, serta didukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Penggunaan bahan tambahan Sweeterner stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, Buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Dari awal paragraf juga sudah disebutkan bahwa obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas dan kenapa teripang emas ini dijadikan sebagai bahan utama obat thalasemia ??? Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat thalasemia tradisional ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit thalasemia.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gammapeptide ini sangat berperan aktif dalam menyembuhkan thalasemia yang mana fungsinya ini yaitu mampu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam  memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, kandungan saponinnya juga ikut berperan disini karena memiliki kemampuan merangsang pembentukan sumsum tulang untuk menghasilakn sel darah, selain itu saponin juga mampu menambah metabolisme daya tahan tubuh serta menangani kelelahan pada penderita thalasemia, saponin ini juga mampu membantu menghasilkan sel darah merah dalan darah penderita Thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah dapat tepenuhi kembali.

Dibantu dengan kandungan protein, dimana protein yang mencapai 82% dan asam lemak esensial mujarab dalam teripang emas ini mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik, ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Yang artinya, dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit thalasemia.

Kandungan omega 3, 6 dan 9 nya juga berperan disini karena dapat membantu anda dalam meningktakan pembakaran energi, menjaga sistem implus syaraf, memelihara tekanan darah, menurunkan kolesterol trigliserida dan kekentalan darah. Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit thalasemia ini sejalan dengan penelitian ahli. Berikut lebih jelasnya :

  • Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat pada penderita thalasemia.
  • Salah satu penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku. Sehingga QnC Jelly Gamat dapat memprcepat penyembuhan kerusakan jaringan dan sel rusak dalam tubuh seperti khasus penyakit thalasemia ini.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikasi HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat Obat Thalasemia

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Perlu anda ketahui juga bahwa obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat ini tidak menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh, ini karena QnC Jelly Gamat bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia.

Khasiat dan manfaat dari obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit thalasemia anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan thalasemia beserta gejalanya (seperti kulit kuning, pembesaran limpa dll), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :


cara menyembuhkan thalasemia
Nama : Hj. Cucu Tresnawati
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur : 36 tahun
Keluhan : Thalasemia

" Assalamualaikum Wr.Wb Nama sy hj cucu tresnawati ,alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn Penyakit yang di derita saya thalasemi minor. Alhamdulillah  puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah  penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.  dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QnC Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2x2 sendok makan setip harinya. Dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QnC Jelly Gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QnC Jelly Gamat selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. itulah keterangan dari saya, bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih. Waalaikumsalam Wr Wb "




Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan thalasemia dengan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat thalasemia tradisional yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara menyembuhkan thalasemia
Harga QnC Jelly Gamat obat thalasemia tradisional di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat thalasemia ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat thalasemia online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit thalasemia yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Menyembuhkan Thalasemia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Thalasemia, AMPUH Sembuhkan Thalasemia / Kelainan Darah Sampai Tuntas"

Posting Komentar