Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Pengobatan Alternatif Jantung Koroner

Sudah lama mengidap penyakit jantung koroner ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat untuk menyembuhkan penyakit anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ???

Jika demikian, simaklah artikel kami berikut ini karena disini kami akan berbagi pengobatan alternatif jantung koroner yang aman dan alami. Nah berikut penjelasannya!!!

Sekilas tentang penyakit jantung koroner

jantung koroner qnc jelly gamat
Jantung koroner merupakan penyakit yang diakibatkan oleh menyempitnya pembuluh darah kecil. Penyempitan tersebut disebabkan adanya plak pada dinding pembuluh darah kecil atau dikenal pula dengan sebutan pengerasan arteri. Arteri atau pembuluh darah kecil bertugas memasok darah dan oksigen ke jantung.

Apabila terjadi hambatan dalam proses pemasokan, jantung dapat mengalami masalah besar. Padahal, gaya hidup dan pola makan kebanyakan orang saat ini yang mengandung banyak lemak merupakan salah satu faktor utama penyebab pembuluh darah menyempit dan tidak bisa lagi memasok darah dan oksigen ke jantung.

Dengan kata lain, penyakit jantung koroner ini ialah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak).

Gejala Penyakit Jantung Koroner Berkurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner menimbulkan rasa nyeri di dada (gejala ini dikenal dengan istilah angina). Umumnya hal ini terjadi setelah penderita melakukan aktivitas fisik yang berat atau saat mengalami stress. Bila arteri koroner tersumbat dan darah sama sekali tidak bisa mengalir ke jantung, penderita bisa mengalami serangan jantung, dan ini dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika penderitanya dalam keadaan tidur. Penyakit Jantung Koroner menyebabkan kemampuan jantung memompa darah ke seluruh tubuh melemah.

Dan jika darah tidak mengalir secara sempurna ke seluruh tubuh, maka penderitanya akan merasa sangat lelah, sulit bernapas (paru-paru dipenuhi cairan), dan timbul bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Berikut ini gejala penyakit jantung koroner :
  • Sering merasakan nyeri dada yang sangat dengan gejala seperti ditusuk-tusuk dan panas
  • Sering mengalami dada berdebar-debar, sesak napas, atau napas yang pendek karena kurangnya pasokan oksigen ke jantung
  • Kesemutan di beberapa bagian tubuh disertai munculnya keringat dingin
  • Rasa sakit di rahang yang kemudian menjalar ke kepala dan lengan
  • Merasakan gangguan pencernakan seperti mual dan muntah
  • Kadang-kadang penderita sampai pusing dan pingsan

QnC Jelly Gamat Pengobatan Alternatif Jantung Koroner Yang Tepat

pengobatan alternatif QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan alternatif jantung koroner yang paling tepat dan aman. Mengapa demikian ??? Karena perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk jantung koroner).

Obat jantung koroner ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu, namun tanpa rasa (tawar) yang berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner anda.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat obat jantung koroner yaitu teripang memiliki kandungan luar biasa bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada dada seperti di tusuk tusuk
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita jantung koroner agar tetap lancar dan dapat meminimalisir kambuhnya penyakit ini

Nah berikut ini beberapa penelitian yang membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat ampuh dalam mengatasi penyakit jantung : 
  1. Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. DHA tinggi tersebut sangat baik untuk kesehatan jantung, dimana asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.
  2. Sementara itu hasil riset Prof Ridzwan Hashim, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, dimana hasilnya membuktikan bahwa gamat/teripang memiliki kadungan yang dapat mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.
  3. Penelitian yang di lakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Intitute of Hematology, Shanghai Second Medical University , di China mengungkapkan bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah karena adanya senyawa Glucasaminoglycans pada konsentrasi 5mikrogram/ml, yang mampu menyembuhkan stroke isemik otak dan penyakit jantung iskemik.
Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita jantung koroner.

Nah itulah sekilas informasi mengenai pengobatan alternatif jantung koroner dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir, dan sudah berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 
 
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN 

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

pengobatan alternatif jantung koroner

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn.......... :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alternatif Jantung Koroner"

Posting Komentar