Pengobatan Alternatif Disentri

Pengobatan Alternatif Disentri

Apakah saat ini ada sedang mengidap penyakit disentri ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat untuk menyembuhkan penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ???

Jika demikian, simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan alternatif disentri yang aman dan alami, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Sekilas tentang penyakit disentri 

pengobatan alternatif disentri
Disentri merupakan salah satu jenis diare akut atau timbul mendadak, umumnya banyak dialami anak pada usia balita. Penyebab disentri yakni infeksi kuman Shigella (disentri basiler) dan parasit emtamoeba histolitiyca (disentri amuba).

Gejala disentri pada anak biasanya didahului demam (pada disentri basiler), ada gejala sakit perut ketika BAB dan setelahnya rasa sakit tersebut hilang serta feses berlendir dan berdarah.

Meskipun penyakit disentri ini tergolong penyakit yang tidak terlalu berbahaya, tetapi jika dibiarkan dan tidak dilakukan pengobatan dengan tepat akan menjadi semakin parah dan bisa mengancam jiwa. Biasanya dokter akan memberikan obat kimia seperti antibiotika yang efektif untuk membunuh kuman penyebab disentri.

Ada 2 jenis penyakit disentri yaitu :
  • Disentri Basiler (merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Shigella. infeksi ini menyebabkan terjadinya diare cair atau disentri yang sering dan biasanya disertai rasa nyeri saat mengeluarkan feces bercampur darah, nanah, dan lendir)
  • Disentri Amoeba (juga dikenal sebagai amoebiasis. Ini disebabkan oleh amuba (parasit bersel tunggal yang disebut Entamoeba histolytica. Ini ditemukan terutama di daerah tropis)
Kedua jenis ini biasanya ditularkan karena kebersihan yang buruk, dan orang-orang sering terinfeksi dari makan makanan yang tercemar. Disentri amoeba biasanya lebih serius daripada disentri basiler dan kadang-kadang dapat berakibat fatal jika tidak diobati.

Penyebab Disentri :
  • Tangan kotor orang yang terinfeksi disentri
  • Berenang di air yang terkontaminasi
  • Kuman infeksi di usus besar
  • Air yang kotor
  • Tinja digunakan sebgai pupuk
  • Buah dan sayuran yang kotor
  • Makanan berbumbu dan makanan berlemak yang berlebihan
  • Kondisi kurang sehat
  • Gangguan usus
Gejala Disentri : 
  • Perut mulas kembung, dan kejang
  • Demam, mual, dan muntah-muntah
  • Buang air besar berupa cairan bercampur darah dan lendir
  • Mata cekung dan tubuh lemas karena terlalu banyak mengeluarkan cairan
  • Nyeri ketika duduk dan buang air besar

QnC Jelly Gamat Pengobatan Alternatif Disentri Yang Paling Tepat Dan Aman


Pengobatan alternatif disentri dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang sangat tepat sekali. Karena perlu anda semua ketahui, QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk disentri).

Obat ini dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dengan sediaan cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) yang masih fresh/segar
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
Semua bahan diatas kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit disentri anda.

Teripang Emas / bahan utama obat disentri yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan disentri.

Kandungan yang dimaksud yakni : 


Di dalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat disentri yaitu teripang terdapat kandungan bernama gammapeptide yang sangat baik untuk penderita disentri karena kandungan ini mampu :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat BAB pada penderita disentri
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita disentri 
  • Gammapeptide ini juga sangat berperan aktif dalam menyembuhkan disentri karena mampu membunuh virus penyebab disentri.
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam mengatasi penyakit disentri ialah kandungan antiseptik alamiah. Dikarenakan antiseptik alamiah ini mampu memberantas virus dan bakteri Shigella dan Entamoeba histolytica penyebab disentri.

Dengan adanya kandungan tersebut, penyakit disentri anda akan segera disembuhkan. Yang lebih istimewanya lagi didalam QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai pengobatan alternatif disentri ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, serta ibu hamil dan menyusui. Jadi, jika anak Anda atau ibu hamil dan menyusui mengalami disentri, QnC Jelly Gamat akan membantu dalam menyembuhkannya.

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pengobatan alternatif disentri dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang sudah berminat, dan ingin segera mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

  KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN 

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat disentri di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat disentri ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aamiin :) 

      Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

      0 Response to "Pengobatan Alternatif Disentri"

      Posting Komentar