Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Sudah lama mengidap penyakit penyempitan pembuluh darah ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat untuk mengatasi penyakit anda tersebut namun tidak kunjung sembuh namun tidak kunjung sembuh , jika demikian simaklah terus artikel kami sampai tuntas. Karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional penyempitan pembuluh darah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Sekilas tentang penyakit penyempitan pembuluh darah
Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah
Penyempitan pembuluh (Atherosklerosis) merupakan kondisi dimana terjadinya penyempitan dan pengerasan didalam pembuluh darah arteri akibat pengendapan kolesterol dan zat-zat lemak lainnya, awalnya kolesterol yang  dibawa oleh darah ini menumpuk dan semakin lama tumpukan kolesterol itu akan menjadi keras serta mempersempit saluran pembuluh darah.

Akibat dari pengerasan kolesterol ini dapat terjadi gangguan pada saluran pembuluh darah dan oksigen dalam tubuh, serta plak kolesterol yang terbentuk dalam pembuluh darah bersifat rapuh dan mudah pecah. Bila terjadi pecahan maka dapat menimbulkan luka pada dinding pembuluh darah. Luka tersebut dapat menyebabkan pembekuan darah pada pembuluh darah yang semakin menyumbat rongga pembuluh darah.

Berikut adalah faktor penyebab dari penyempitan pembuluh darah :
  • Sering mengkonsumsi makanan yang berlemak dan kolesterol tinggi
  • Terlalu banyak makan dan melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh
  • Kurangnya berolahraga
  • Merokok dan minum-minuman beralkohol

Seseorang yang mengidap penyakit penyempitan pembuluh darah biasanya mengalami beberapa gejala berikut :
  • Nyeri (Jika otot tidak mendapatkan asupan darah yang cukup (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang)
  • Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung (Sesak nafas merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner)
  • Kelelahan atau kepenatan (Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan cepat sekali merasa lelah)
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing bahkan pingsan (Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan)

QnC Jelly Gamat Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

pengobatan tradisional penyempitan pembuluh darah
Pengobatan tradisional penyempitan pembuluh darah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, jelly gamat ini merupakan obat herbal sekaligus suplemen yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit penyempitan pembuluh darah.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan sedikit pun zat kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh, dan bahan utama dari obat herbal jelly gamat gold-g ini adalah ekstrak teripang laut dengan campuran bahan alami berkhasiat lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen.

QnC Jelly Gamat ini di produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM dimana perusahaan ini bergerak di bidang herbal sehingga sudah faham betul akan obat.

Teripang dalam obat penyempitan pembuluh darah ini mengandung zat aktif bernama gammapeptide.  Gamapeptide ini berfungsi sebagai pencegah inflamasi, antivirus, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengkatifkan pertumbuhan sel-sel rusak dalam tubuh, merawat sirkulasi darah, dan menstabilkan emosi.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Uniersias di Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang laut (sea cucumber) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu artrithis, diabetes melitus, dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka luar mapun luka dalam.

Perlu anda ketahui, ternyata selain gammapeptide, masih banyak kandungan lain yang ada dalam teripang emas ini yakni :
  • Protein 86.8%
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Omega 3, 6, 9
  • Kolagen 80.0%
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Antiseptik alamiah
  • Asam Amino
  • Chondroitin
  • Vitamin

Perlu kalian ketahui juga bahwa semua kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat penyempitan pembuluh darah dan juga untuk membantu terapi pengobatan sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Yang lebih istimewanya lagi dari hasil penelitian di berbagai Universitas diseluruh dunia bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat untuk berbagai macam penyakit dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk dan menjadikannya sehat kembali.

Nah, dengan adanya zat alami Cell Growth Factor tersebut seseorang yang mengidap penyakit penyempitan pembuluh darah dapat segera sembuh kembali, sehubungan dengan adanya proses pemulihan dan jaringan tubuh manusia yang rusak dapat kembali seperti semula.

Itulah sekilas penjelasan mengenai pengobatan tradisional penyempitan pembuluh darah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms ke nomor : 0823.2011.4649 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
pengobatan tradisional penyempitan pembuluh darah

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Amiiiinnnnnnn :)

Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah"

Posting Komentar