Pengobatan Tradisional Kanker Paru Paru

Pengobatan Tradisional Kanker Paru Paru

Sudah lama mengidap penyakit kanker paru paru ??? Sudah pergi kemana-mana untuk berobat dan sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional kanker paru paru dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Sekilas tentang penyakit paru paru

pengobatan tradisional kanker paru paru
Penyakit kanker paru paru merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru-paru. Bila tidak dirawat, pertumbuhan sel ini dapat menyebar ke luar dari paru-paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya.

Kanker paru paru ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling umum terjadi dan tentunya sangat berbahaya, dimana terjadinya pertumbuhan sel-sel abnormal yang cepat dan tidak terkontrol didalam jaringan paru-paru. Paru-paru berfungsi sebagai penyebar oksigen ke dalam darah saat menghirup napas dan membuang karbondioksida saat menghela napas. Kanker paru-paru jika tidak segera ditangani, maka sel abnormal yang tumbuh akan terus menyebar melalui suatu proses metastasis ke jaringan terdekat atau bagian tubuh yang lainnya.

Penyebab utama penyakit kanker paru-paru adalah paparan dalam jangka waktu lama terhadap asap tembakau atau rokok, termasuk kedalam perokok aktif ataupun pasif. Akan tetapi tidak hanya itu saja, polusi udara yang parah, pejanan ditempat kerja dan pejanan terhadap bahan-bahan kimia juga bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker paru-paru

Nah berikut ini beberapa penyebab lain penyakit paru paru :
  • Merokok (memiliki kandungan karsinogen dan nikotin yang menekan petumbuhan sel-sel sistem imun atau kekebalan tubuh sehingga dengan gampang kanker paru-paru ini semakin parah dan menyebar keseluruh bagian tubuh. Meroko menjadi penyebab pertama dari kanker paru-paru ini)
  • Genetika, faktor keturunan memungkinkan sekali keturunannya mengiodap kanker paru-paru namun masih dalam angka sedikit
  • Penyebab lain seperti zat-zat, pekerjaan, dan paparan lingkungan lain yang bisa menimbulkan kanker paru
  • Gas Radon (bisanaya ditemukan di pabrik pelebutan uranuim.Gas radon ini sangat berbahaya sekali bagi tubuh sehngga para pekerja tambang uranium sering terkena kanker paru-paru)
  • Asbestos ini adalah komplikasi penyakit yang menimbulkan penyakit kanker paru-paru
  • Polusi udara berperan dalam meningkatnya penderita kanker paru-paru, betapa tidak zaman semakin maju perindustrian terus bertamabah memungkinkan polusi udara ini tidak terkendali ditambah dengan global warming, seperti penebangan pohon-pohon sehingga udara bersih semakin menipis

Gejala penyakit kanker paru paru :
  • Mengalami batuk yang tak kunjung sembuh dan bertambah parah
  • Batuk yang disertai dengan dahak atau campuran darah
  • Mengalami kesulitan menelan atau rasa sakit saat menelan
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Mudah mengalami kelelahan tanpa sebab yang jelas
  • Sakit kepala, sakit pada tulang, bahu, lengan atau tangan
  • Terjadi pembengkakan pada wajah dan leher
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan menurun drastis
  • Perubahan suara, menjadi serak
  • Terjadi perubahan bentuk jari, yakni ujung jari menjadi cembung

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kanker Paru Paru

pengobatan tradisional kanker paru paru
Pengobatan tradisional kanker paru paru dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs bisa menjadi alternatif pengobatan alami penyakit kanker paru paru yang paling tepat dan aman. Mengapa bisa demikian ??? Karena perlu anda ketahui, Ace maxs ini merupakan obat herbal yang sangat multi khasiat. Dimana mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya kanker paru paru ini.

Ace maxs yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional kanker paru paru ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat yakni kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, madu murni, apel, anggur, dll. Nah semua bahan alami tersebut diolah dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan canggih serta ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya sehingga keaslian dan khasiat ace maxs obat kanker paru paru ini tetap terjaga.

1. Khasiat kulit manggis

  • Bahan utama ace maxs yang yaitu kulit manggis sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit kanker paru paru. Karena dalam kulit manggis ini ditemukan kandungan yang memiliki peran utama dalam menumpas sel kanker karena mengandung senyawa alfa-mangostin dan garcinon-E yang bekerja dengan sistem apoptosis (mendorong sel kanker untuk melakukan pemusnahan/bunuh diri) dann Antiproliferasi (menghambat perkembangan dan penyebaran sel kanker dengan cepat).
  • Namun tidak hanya itu saja, kulit manggis juga mengandung senyawa aktif Xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh serta dapat membunuh berbagai macam bakteri dan virus mematikan
2. Khasiat daun sirsak

  • Selain kulit manggis, daun sirsak juga sangat berperan penting dalam menyembuhkan penyakit kanker paru paru. Karena perlu anda ketahui, didalam daun sirsak ini sudah sangat terkenal dengan kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit kanker dengan adanya zat acetogenins.
  • Acetogenins ini berkhasiat sebagai penumpas kanker super tinggi, pasalnya memiliki kinerjanya 10.000 X lipat lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi atau radioterapi. Senyawa ini bekerja secara selektif dalam menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker, sehingga tidak akan mengganggu sel sehat lainnya yang ada didalam tubuh. Dengan kandungan senyawa tersebut menjadikan Daun Sirsak mampu membunuh 12 jenis kanker berbeda, diantaranya kanker serviks, kanker prostat, kanker usus, kanker paru-paru, kanker kelenjar, kanker darah, dan lainnya.

Untuk anda yang sudah berminat dan sudah menjatuhkan pilihan untuk mengkonsumsi ace maxs dalam waktu dekat ini, tidak perlu khawatir lagi akan keamanan ace maxs ini. Karena selain diproses secara higienis dan diawasi oleh para tenaga ahli yang profesional, sehingga sangat aman dan terbebas dari campuran zat kimia, alkohol dan pemanis buatan, sehingga TIDAK akan menimbulkan efek samping. Ace maxs ini juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253 / POM TR. 142 680 331.

TESTIMONI OBAT HERBAL ACE MAXS

Nama         : Gunadi Sasongko
Umur         : 48 tahun
Asal            : Depok, Jawa Barat
Profesi       : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Kanker Paru-Paru

" Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace maxs.."
Testimoni diatas membuktikan bahwa ace maxs ini sudah terbukti khasiatnya dan tidak perlu diragukan lagi keberadaannya. Nah untuk anda yang sudah membaca artikel kami ini dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat untuk mengkonsumsi ace maxs dalam waktu dekat ini, anda dapat segera memesannya dengan sms : 085.221.330.085 atau bbm ke : 282eb62b menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AB : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AB adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.
"Harga Ace Maxs Original"

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
 
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin.....

Pengobatan Tradisional Kanker Paru Paru

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Tradisional Kanker Paru Paru"

Posting Komentar