Cara Mengatasi Iritasi Lambung, AMPUH Mengatasi Iritasi Lambung / Luka Lambung / Tukak Lambung Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Lambung Yang Iritasi


Cara Mengatasi Iritasi Lambung ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap sakit iritasi lambung, dan sedang mencari cara mengatasi lambung yang iritasi, disini kami rekomendasikan obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang semua kandungan aktif yang ada di dalamnya mampu mempercepat penyembuhan sakit iritasi lambung.

Serta menurut Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.-ektrak teripang memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung, Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunuH bakteri Helicobacter Pylory yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung / penyebab utama iritasi lambung. Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.

KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT IRITASI LAMBUNG : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi pada lambung yang mengatasi iritasi / luka
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (lambung)
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang tentunya sangat diperlukan tubuh dalam pencegahan maupun dalam pemulihan karena orang yang sakit sistem kekebalannya menurun, disanalah peran Protein dibutuhkan
  • Mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka / iritasi dalam (lambung)
  • Mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit iritasi lambung
  • Menghambat perkembangan virus, bakteri,dan jamur yang dapat mendatangkan penyakit (khususnya iritasi lambung ini)
  • Mampu mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi atau peradanggan sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka / iritasi pada lambung yang di akibatkan oleh asam lambung
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi iritasi lambung dengan mengkonsumsi obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!! 

Sekilas Tentang Iritasi Lambung

cara mengatasi iritasi lambung
Iritasi lambung adalah keadaan lambung abnormal yang di sebabkan oleh produksi asam lambung yang meninggi serta bakteri Helicobacter Pylori yang apabila di biarkan bisa menimbulkan rasa perih,nyeri sebabkan tukajk lambung, infeksi lambung hingga memicu terjadinyakanker lambung.

Asamlambung me,iliki perananyangpenmting dalammencerna makanan, namun jika produksi asamlambung berlebih juga menimbulkan efek yangkurang baik utnuk kesehatan pencernaan makanan terjadi pada lambung sebelum ke bagian usus, sehingga apabila lambung mengalami gangguan, makan pencernaan pun akanmengalami gangguan juga.

Faktor Penyebab Iritasi Lambung :
  • Makan tidak teratur
  • Makan makanan yang terlalau pedas dan asam
  • Makan makanan yang masih panas
  • Makan terlalu banyak ketika perut kosong
  • Terlalu banyak kafein (terutama kopi’kers mania)
  • Meroko parah
  • Dan masih banyak lainnya
Gejalanya :
  • Mual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  • Sering sendawa terutama saat perut dalam keadaan lapar
  • Terkadang juga tidak terasa apa – apa tapi sesekali badan sering terasa lemas
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusing dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan
Selain disebabkan oleh bakteri, luka lambung / iritasi pada lambung juga dapat terjadi pada orang yang gemar mengonsumsi jenis obat-obatan inflamasi nonsteroid. Jenis obat-obatan inflamasi nonsteroid merupakan obat yang beguna untuk menurunkan panas serta pengurang rasa nyeri. Contoh penggunaan obat ini adalah ibuprofen, asam mefenamat, meloxicam, aspirin, dan piroxicam. Jenis obat tersebut dapat menghambat sintesis prostaglandin yang berakibat pada iritasi epitelium dan memicu munculnya luka lambung. Prostaglandin merupakan salah satu senyawa penting di dalam tubuh yang berguna untuk melindungi fungsi fisiologis dalam tubuh. Sebagai contohnya adalah melindungi mukosa lambung serta melindungi fungsi ginjal. Saat produksi prostaglandin di dalam lambung menjadi terhambat, maka perlindungan mukosa dalam lambung akan menjadi berkurang. Akibatnya peningkatan risiko luka lambung akan terjadi. (halosehat.com)

Cara Mengatasi Lambung Yang Iritasi, AMPUH Mengatasi Iritasi Lambung / Luka Lambung / Tukak Lambung Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi iritasi lambung ini merupakan satu-satunya obat herbal yang berbahan dasar 100% ekstrak teripang emas pilihan yang diseleksi secara ketat demi menghasilkan produk yang benar-benar higienis. Namun, QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung ini juga tidak hanya mengandung ekstrak teripang emas saja tapi juga dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Yang mana kesemua bahannya ini memiliki khasiat utama dalam menuntaskan semua masalah atau penyakit pada organ lambung yang salah satunya ialah penyakit iritasi lambung.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit yang menyerang sistem pencernaan lambung khususnya sakit iritasi lambung ini.

Nah adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni :



Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi pada lambung yang mengatasi iritasi / luka
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (lambung)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Selain gamapeptide, Protein dan kolagen dalam teripang emas juga berperan disini karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang tentunya sangat diperlukan tubuh dalam pencegahan maupun dalam pemulihan karena orang yang sakit sistem kekebalannya menurun, disanalah peran Protein dibutuhkan. Sedangkan Kolagen dapat membantu mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka / iritasi dalam (lambung) 

Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Ada juga Antiseptik alamiah yang berperan dalam menghambat perkembangan virus, bakteri,dan jamur yang dapat mendatangkan penyakit. Hal yang wajib anda ingat bahwasanya bukan hanya kulit saja yang dapat mengalami iritasi, namun juga lambung. Iritasi lambung ini terjadi akibat adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori. Nah disini peran antiseptik alamiah berperan penting karena mampu membuntuh bakteri penyebab iritasi lambung.

Mukopolisakaridanya juga berperan disini karena mampu mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi atau peradanggan sekaligus mempercepat proses penyembuhan luka / iritasi pada lambung yang di akibatkan oleh asam lambung.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas yang menjadi bahan dasar obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Serta menurut Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.-ektrak teripang memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung ,Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunug bakteri Helicobacter Pylory yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung .Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.

Yang lebih istimewanya lagi, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, mengungkapkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni sweetener stevia,  pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit iritasi lambung.

Semua bahan alami diatas lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

CATATAN :
  • Bolehkah QnC Jelly Gamat dicampur dengan minuman lain ??? Pertanyaan ini seringkali ditanyakan konsumen, pasalnya QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang, memiliki tekstur seperti putih telur / madu, dan mungkin tidak disukai terlebih anak-anak. Namun Anda bisa mencampurkannya kedalam minuman seperti teh, jus, susu dll. Tidak perlu khawatir karena tidak akan mengurangi struktur khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat.
  • Siapa saja yang bisa mengkonsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat ini ??? Nah yang kedua ini juga menjadi pertanyaan yang paling banyak ditanyakan. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami, maka QnC Jelly Gamat juga AMAN dikonsumsi oleh SEMUA KALANGAN USIA. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui, lansia, juga mereka yang sedang menjalani tahap pengobatan medis. Namun jika Anda sedang menjalani pengobatan medis dan mengkonsumsi obat-obatan dokter, sebaiknya beri jeda waktu 1-2 jam dari konsumsi obat dokter, sebelum atau sesudahnya.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan sakit iritasi lambung / luka lambung atau yang lebih akrab dikenal dengan penyakit maag, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 







Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi iritasi lambung dengan mengkonsumsi obat iritasi lambung QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format KAJA seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
KAJA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara mengatasi iritasi lambung

Harga QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat iritasi lambung online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuhdari penyakit iritasi lambung yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KAJA SAAT PESAN !!!

Cara Mengatasi Lambung Yang Iritasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Iritasi Lambung, AMPUH Mengatasi Iritasi Lambung / Luka Lambung / Tukak Lambung Sampai Tuntas"

Posting Komentar