Obat Asma Alami, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma

Obat Asma Alami ,- Sudah lama mengidap penyakit asma ??? Sudah menggunakan berbagai macam pengobatan untuk mengatasi penyakit asma anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang selama ini menjadi fikiran di benak anda, maka simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni Cordyceps Plus Capsule Green World.

Obat asma alami
Perlu anda semua ketahui, Cordyceps Plus Capsule Green World ini merupakan suplemen kesehatan/obat herbal produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diracik khusus untuk mengatasi segala macam masalah kesehatan/penyakit yang menyerang paru paru (sistem pernafasan) termasuk asma ini.

Cordyceps Plus Capsule bekerja dengan cara membantu mengobati batuk dan ekspetoran sekaligus asma secara alami, sebagai pelindung tubuh dari virus, bakteri, serta tubercle bacillus, mampu memperbaiki sirkulasi darah dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu tubuh dalam pemulihan dari berbagai penyakit termasuk penyakit asma, dan penyakit kronis lainnya.

Sebelum membahas lebih jauh lagi akan khasiat yang dimiliki obat Cordyceps Plus Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit asma berikut ini !!!

Apa Itu Asma ???
Obat asma alami
Asma Adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan cara mengobati asma(inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit ini merupakan penyakit keturunan. Bila salah satu atau kedua orang tua, kakek atau nenek anak menderita penyakit asma maka bisa diturunkan ke anak.

Penyakit asma bukan penyakit menular tapi penyakit keturunan.Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 300 juta orang di dunia mengidap penyakit asma dan 225 ribu orang meninggalkarena penyakit asma pada tahun 2005 lalu. Hasil penelitian International Study on Asthma andAlergies in Childhood pada tahun yang sama menunjukkan bahwa di Indonesia, gejala penyakit asmamelonjak dari sebesar 4,2% menjadi 5,4%

Penyebab Asma :
Ada dua jenis penyebab penyakit asma, yaitu alergi yang disebabkan oleh paparan alergen dan Nonallergic yang disebabkan oleh stres, penyakit seperti pilek atau flu, cuaca ekstrim, polusi udara dan beberapa jenis obat tertentu.  

Berikut penyebab umum penyakit asma :
  • Alergen luar ruangan, seperti serbuk sari dari rumput dan gulma
  • Alergen dalam ruangan, seperti bulu hewan peliharaan, tungau, debu dan jamur
  • Obat dan makanan tertentu
  • Polusi udara seperti asap, uap kimia dan bau yang kuat
  • Pilek dan pilek
  • Stres
  • Kondisi cuaca, seperti udara dingin atau kering, basah atau cuaca berangin.
  • Emosi yang berlebihan seperti berteriak, menangis atau tertawa juga dapat berkontribusi pada serangan asma. Penyakit asma juga dapat disebabkan oleh napas yang cepat dan tidak teratur

Gejala Asma :
Asma merupakan penyakit yang mengakibatkan saluran udara di paru-paru menjadi sempit. Banyak penderita asma tidak menyadari jika mereka menderita penyakit tersebut, terutama jika gejala yang ditimbulkanya tidak terlihat dan tidak terlalu parah.

Beberapa gejala penyakit asma yang paling umum diantaranya sebagai berikut :
  • Batuk, terutama pada malam hari, ketika berolahraga atau ketika tertawa
  • Sesak napas
  • Dada terasa sesak
  • Terdengar suara seperti bersiul di sekitar dada ketika bernapas

Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Asma : Cordyceps Plus Capsule Green World Solusinya

Obat asma alami
Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asma ,- Di awal tadi sudah dijelaskan bahwa Cordyceps Plus Capsule ini adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan yang menyerang sistem pernafasan (paru-paru) termasuk asma. Maka tidak heran jika banyak orang menjadikan Cordyceps Plus Capsule ini sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit asma mereka.

Cordyceps Plus Capsule obat asma ini terbuat dari : Cordyceps & Gingseng yang diproses secara langsung oleh tangan para ahli farmasi profesional yang didukung dengan teknologi modern berstandar Internasional dengan mengutamakan khasiat dari setiap kandungan bahan alaminya dan menjamin kualitas produk yang dihasilkan serta keamanan dari zat kimia berbahaya. Kami menjamin 100% produk ini aman dikonsumsi tidak memberikan efek samping bagi setiap penggunanya.

Adapun Khasiat Yang Terkandung Dalam Tiap Bahan :

1. Cordyceps

Cordyceps (Cordyceps Mycellium) adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, hidup sebagai parasit di dalam kepompong cacing bersayap sisik. Kepompong yang telah diserang oleh cendawan ini masuk ke dalam tanah di musim dingin, lama-kelamaan berubah bentuk menjadi inti jamur. Pada kondisi ini tempurung luar badan cacing menjadi sempurna. Di musim panas, pada inti jamur atau tubuh cacing yang mati, akan tumbuh organ reproduksi berbentuk cendawan yang menyerupai rumput.

Obat asma alami
Karena itu cordyceps disebut juga “dong chong xia cao” yang berarti “cacing musim dingin – rumput musim panas”.Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis.

Pada “Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru” tahun 1757 dan “Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps Mycellium. Cordyceps mycelium mengandung kira-kira 7% asam cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (diantaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia), dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, serta berbagai basa da enzim biologis.

Cordyceps Mycelium tumbuh liar di daerah semak padang rumput dataran tinggi dengan ketinggian antara 3.000 sampai 5.000 meter di atas permukaan laut, dan lebih banyak di lembah rumput yang berdekatan dengan batas turunnya salju. Setiap tahun pada bulan Mei sewaktu udara berubah menjadi hangat, spora cordyceps mycelium (yaitu “rumput”diatas kepala “cacing”) mulai tumbuh. Panjang tubuh cacing umumnya 4 sampai 5 mm. Dalam satu hari spora dapat tumbuh sepanjang tubuh cacing, dan ini disebut “rumput pertama”.

Inilah kualitas spora yang paling baik. Pada hari kedua spora tumbuh menjadi dua kali lipat tubuh cacing, disebut sebagai “rumput kedua” dan kualitasnya menempati urutan kedua. Setelah tiga hari, spora tumbuh cepat dan tak dapat digunakan. Kualitas alami cordyceps mycelium sangat sulit diperoleh, sehingga produk-produk mengandung cordyceps mycelium sulit pula untuk diproduksi secara massal. Di pasar terdapat banyak produk bertuliskan “corerdyceps sinensis alami” yang dilengkapi dengan berbagai unsur tambahan. Namun kebanyakan dari produk ini terbuat dari “rumput ke tiga” yang tak ada manfaatnya bagi kesehatan.

Adapun khasiat utama tumbuhan Cordyceps :
> Terhadap Paru-paru (Cordyceps mengatasi berbagai gangguan sistem pernapasan seperti : batuk , napas pendek, bengek, asma, masuk angin berkeringat, TBC dan penyakit paru-paru lainnya)
  • Mengatasi kekurangan oksigen (hypoxia) dalam paru-paru.
  • Mengatasi lemah paru-paru serta memperbaiki fungsi gaya mekanik sel paru-paru.
  • Memperbesar pembuluh darah, sehingga meningkatkan pasokan darah ke paru-paru.
  • Memberikan daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap penyakit - penyakit saluran pernapasan.
> Terhadap Jantung dan pembuluh darah
  • Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, Cordyceps dapat secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi.Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trombosit, daya tekanannya 13,3 % - 48,5 %, sehingga merupakan anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar.Menambah volume aliran darah pembuluh jantung.
> Terhadap penyakit hepatitis dan sirosis hati
  • Cordyceps langsung memperbaiki fungsi hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di RRC maupun di seluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosis hati. Impor obat pengatur kekebalan yang dikenal sebagai 'zat penghambat' ternyata tidak ideal bagi orang Asia, di samping harganya yang jauh di atas Cordyceps.
> Terhadap Ginjal dan Seksual
  • Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat - obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.
> Terhadap Darah
  • Tidak mengandung hormon maupun zat perangsang.
  • Menekan terjadinya trombosit (sampai > 48%).
  • Terhadap penyakit darah, penyakit kulit bercak ungu yang dipicu oleh masalah trombosit.
> Terhadap Daya Tahan Tubuh
  • Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  • Cordyceps juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan bisa berfungsi sebagai anti biotik alami, serta bisa membantu tubuh melawan kanker dan tumor, meningkatkan daya tahan tubuh serta menurunkan peradangan
> Terhadap Virus dan racun dalam tubuh
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi,
  • Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Meningkatkan proses produksi sel darah putih.
> Terhadap Tumor dan Kanker
  • Melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.

Khasiat lain Cordyceps :
  • Cordyceps mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine
  • Merupakan Antibiotik Alami berkadar tinggi
  • Anti terhadap berbagai macam virus (kuman) penyebab penyakit organ tubuh
  • Pemusnah racun
  • Mengatasi pengaruh obat kimia (mengeluarkan kotoran beracun dan sisa obat yang bersifat racun dalam tubuh)
  • Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan
  • Mengatur kekebalan tubuh secara alami meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih
  • Memiliki daya penyembuhan dan pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap organ tubuh
  •  Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan
  • Meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi
  • Menekan rasa lelah (kelemahan fisik) / menenangkan

2. Ginseng

Obat asma alami
Ginseng (Panax quinquefolius) adalah sejenis tanaman obat dari suku Araliaceae. Ginseng tumbuh dan menyebar di seluruh belahan bumi bagian utara, terutama di daratan Siberia, Manchuria, Korea, ke Amerika Utara. Tanaman ginseng didaerah tropis dapat ditemukan juga di Vietnam, yaitu dari spesies Panax vietnamensis. Terdapat tiga varietas ginseng yang berbeda, yaitu : ginseng Korea (Asia), ginseng Amerika dan ginseng Siberia.

Ginseng adalah tanaman berkhasiat obat dan telah dipergunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina .Di Banyak negara Barat pun ginseng telah dimanfaatkan secara luas dikenal karena berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Dalam pengobatan tradisional terutama di Cina, akar tanaman ini dipercaya dapat memperbaiki aliran darah, meningkatkan produksi sel darah merah, serta  membantu pemulihan dari sakit.

Khasiat Utama Ginseng :
  • Ginseng dapat membantu proses pencernaan dan meningkatkan selera makan. Ginseng juga merupakan obat diare yang ampuh.
  • Efektif mengobati asma dan gangguan pernapasan.
  • Bagus untuk merawat diabetes, rematik, dan bisul.
  • Dapat meminimalkan risiko terkena kanker.
  • Ginseng bisa mengurangi stres fisik dan mental serta membantu memulihkan stamina.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengurangi efek dari penyakit Crohn.
  • Efektif mengurangi kadar kolesterol jahat.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Meningkatkan kinerja dan daya tahan atlet.
  • Ginseng membantu meningkatkan kejernihan mental dan pikiran.
  • Membantu merawat hipertensi.
  • Ginseng bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti serangan jantung, infertilitas, dan masalah menopause.
  • Salah satu manfaat kesehatan yang paling penting dari ginseng adalah kemampuannya meningkatkan energi tubuh dan kemampuan kognitif.
  • Merangsang produksi biokimia dan membantu mengatasi stres.
  • Ginseng berguna untuk meningkatkan kadar testosteron dan produksi sperma.
  • Ginseng diyakini akan membantu meningkatkan kejantanan dan vitalitas pria.
  • Membantu menstabilkan perubahan suasana hati (mood) dan sindrom pra menstruasi pada wanita.
  • Ginseng dapat memperbaiki fungsi paru-paru dan membantu mengurangi efek dari penyakit paru-paru obstruktif kronik.
  • Membantu mengurangi nyeri dada angina.
  • Ginseng dapat meningkatkan efektivitas antibiotik pada penderita bronkhitis akut. Mengonsumsi ginseng sebelum mengambil vaksin influenza akan meningkatkan efektivitas vaksin dalam tubuh.
  • Orang yang memiliki jumlah sel darah putih yang rendah dapat mengambil ekstrak ginseng untuk memperbaiki kondisi tersebut


KEDUA BAHAN ALAMI DIATAS DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH CORDYCEPS PLUS CAPSULE YANG BERMANFAAT UNTUK :
  • Menjaga kesehatan fungsi paru-paru beserta ginjal
  • Membantu mengobati batuk dan ekspetoran sekaligus asma secara alami
  • Sebagai pelindung tubuh dari virus, bakteri, serta tubercle bacillus
  • Sangat baik sebagai penurun serum kolesterol jahat, trigliserida berlebih dan tekanan darah tinggi
  • Mencegah terjadinya penggumpalan trombosit, dan membantu tubuh dalam bertahan pada saat terjadi hipoksia
  • Mencegah pertumbuhan sel tumor, kanker paru-paru serta lambung
  • Mencegah terjadinya penurunan sel darah putih bagi pasien pasca kemoterapi dan radioterapi sekaligus
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah sekaligus mengatasi flu, mudah lelah, dan penyakit kronis
  • Mempunyai manfaat bagi penderita diabetes, bronkitis kronis, radang paru-paru dan TBC

SIAPA SAJA YANG DAPAT MENGKONSUMSI OBAT INI ???
  • Orang yang jarang berolahraga
  • Orang yang tekanan kerja dan psikologis tinggi
  • Orang yang kekebalan tubuhnya rendah
  • Orang yang mudah flu, dan lelah
  • Orang yang mempunyai penyakit kronis dan pasien lansia
  • Orang yang menderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru paru, dan tuberkulosis

Informasi Produk

Obat asma alami
Cordyceps Plus Capsule Green World
Komposisi : Cordyceps & Ginseng
Harga 1 Botol Cordyceps isi 60 kapsul ini Rp. 310.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Legalitas : BPOM RI TI124346661
Aturan konsumsi : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap harinya

PERHATIAN : Harga 1 Botol Cordyceps Plus Capsule Green World ini Rp. 310.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

PERLU ANDA SEMUA KETAHUI : PT Green World juga selalu berusaha memberikan produk bernutrisi dengan kualitas bagus, dengan tingkat kredibilitas tinggi serta unggul sesuai dengan arah perkembangan kesehatan manusia, salah satunya Cordyceps Plus Capsule. Produk-produk yang dihasilkan oleh Green World sudah mendapat tempat dihati masyarakat berbagai negara dan sudah mempunyai pengakuan HALAL dari Asosiasi muslim.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa Cordyceps Plus Capsule dalam menyembuhkan penyakit asma, simaklah kisah nyata (testimoni) salah satu konsumen kami berikut ini :
Obat asma alami
Nama : Nenden
Umur : 25 tahun
Asal : Cianjur

“…Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai dengan bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, dan Cordyceps Kapsul 2×2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan. Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti orang lain ”

Kisah nyata konsumen kami diatas membuktikan bahwa Cordyceps Plus Capsule terbukti ampuh sembuhkan penyakit asma. Nah, untuk anda yang sudah sangat berminat ingin mengkonsumsi obat ini, dapat segera memesannya dengan SMS menggunakan format " NCS " seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
NCS : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
NCS adalah Kode untuk Cordyceps Plus Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Cordyceps Plus Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Cordyceps Plus Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Cordyceps Plus Capsule ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Cordyceps Plus Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 310.500 ,- (Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NCS )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Cordyceps Plus Capsule kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Cordyceps Plus Capsule, silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
 Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Cordyceps Plus Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit asma yang selama ini di derita. Amin :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Asma Alami, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Asma Secara Alami"

Posting Komentar